Yang Perlu Anda Ketahui Dari Asus Zenfone Go ZB552KL

Untuk Anda para penggemar produk Asus, kini Asus mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Asus Zenfone Go ZB552KL. Ini adalah smartphone pintar, yang pastinya memberikan Anda kenyamanan dalam menggunakannya. Berikut...

494 0
494 0

Untuk Anda para penggemar produk Asus, kini Asus mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Asus Zenfone Go ZB552KL. Ini adalah smartphone pintar, yang pastinya memberikan Anda kenyamanan dalam menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa ulasan yang perlu Anda ketahui dari smartphone terbaru Asus tersebut.

Tanggal rilis

Produk Asus Zenfone Go ZB552KL ini, baru saja dikeluarkan para bulan Mei 2017 silam, produk teranyar dari seri Zenfone Go ini, memang tidak boleh dianggap remeh, ada beberapa penyempurnaan dan pastinya menjadi pilihan yang bijak untuk Anda yang ingin memiliki smartphone canggih namun dengan harga yang tidak terlalu mahal.
Smartphone yang satu ini terdiri atas beberapa variasi warna, antara lain, putih, hitam, merah, abu-au dan juga gold. Anda sebagai pengguna, dapat memilih dengan leluasa, warna ponsel, sesuai dengan karakter Anda.

Keunggulan Asus Zenfone Go ZB552KL

Smartphone terbaru ini tentu saja memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pendahulunya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Asus Zenfone Go ZB552KL tersebut, antara lain :

  • Adanya sim ganda, yang membuat Anda mudah dalam memilih SIM Card yang akan digunakan. selain itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan LTE / 4G, dengan sistem jaringan tercepat.
  • Sudah menggunakan layar IPS LCD, dengan luas sekitar 5,5 inch yang membuat Anda puas ketika menggunakan berbagai aplikasi. Penampilan layar cukup jernih dengan adanya resolusi sekitar 720 x 1280 pixels.
  • Sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan OS 6.0 atau marsmallow, yang membuat Anda mudah mengunduh beberapa aplikasi favorit. Dilengkapi dengan adanya multitouch Asus ZenUi 3.0, membuat Anda mudah mengoperasikan beberapa perangkat sekaligus.
  • Smartphone ini menggunakan prossesor yang cukup bertenaga seperti Snapdragon 410 Quad core, dengan kecepatan 1,2 GHz, dan untuk penyeimbangnya digunakanlah GPU Adreno 306.
  • Untuk urusan memori internal, ponsel besutas Asus kali ini mempunyai 2 macam pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB, Anda dapat memilih memori yang sesuai dengan pilihan. Tidak hanya itu, untuk menyeimbangkan memori internal tersebut, ponsel ini menggunakan RAM berkekuatan 2 GB.
  • Untuk mempermudah Anda dalam menyimpan berbagai memori, selain disediakannya memori internal yang cukup luas, ponsel ini juga mempunyai slot memori eksternal yang cukup luas, yaitu lebih dari 128 GB.
  • Guna menangkap bebagai momen berharga atau berselfi ria, ponsel ini menggunakan pixel yang cukup mimpuni. Untuk kamera utama ponsel ini menggunakan 13 MP, yang dilengkapi dengan autofocus, Dual-LED Flash, dan adanya dukungan fotografie walau di tempat gelap sekalipun. Sedangkan untuk kamera depan, menggunakan 5 MP, yang pas untuk selfie dan membuat video menarik.
  • Sebagai pelengkap, ponsel ini menggunakan baterai bertenaga 3.000 mAh, yang mestinya mampu bertahan sepanjang hari, jika digunakan secara maksimal.

Tips membeli Asus Zenfone Go ZB552KL

Ada beberapa tips dan trik, ketika Anda ingin membeli produk Asus Zenfone Go ZB552KL ini. Karena produk ini mempunyai 2 macam pilihan, terutama untuk masalah memori internal, ada baiknya jika Anda bijak dalam memilih memori internal yang dirasa paling baik. Semakin besar memori internal yang ada pada ponsel, biasanya harga yang ditawarkan pun akan lebih mahal, oleh karena itu sesuaikan hal ini dengan budget yang Anda miliki. Tidak ada salahnya jika membeli ponsel Asus Zenfone Go ZB552KL dengan memori internal yang lebih rendah, karena Anda dapat menyasatinya dengan membeli memori eksternal dengan kapasitas yang lebih besar.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas