VGA AFOX GT630, Kartu Grafis Jernih Terjangkau

Kualitas grafis sangat diperlukan sebagai kebutuhan wajib operasional PC Gaming. AFOX menghadirkan produknya yaitu VGA AFOX GT630 1GB DDR3 128BIT yang bakal menjamin pengolahan grafis jernih berdaya tinggi....

255 0
255 0

Kualitas grafis sangat diperlukan sebagai kebutuhan wajib operasional PC Gaming. AFOX menghadirkan produknya yaitu VGA AFOX GT630 1GB DDR3 128BIT yang bakal menjamin pengolahan grafis jernih berdaya tinggi. Tampilan di layar semakin tajam dengan detil dan komposisi yang mendekati realistis. Cocok sesuai harapan para gamers di zaman sekarang yang butuh pengalaman menantang dari kualitas visual. Produk ini sudah dirilis di Indonesia dan merupakan salah satu VGA berkelas yang wajib dipertimbangkan bagi gamer pemula hingga profesional.

VGA AFOX GT630 1GB DDR3 128BIT disesuaikan pada kebutuhan pengolahan grafis sesuai perangkat teknologi terbaru. Selain itu, pilihan kartu grafis sekarang dimudahkan oleh banyaknya seri mulai dari entry level hingga profesional. Namun yang jelas ialah tak mungkin kita mengambil keputusan dengan memilih kartu grafis secara sembarangan. Efeknya akan dirasakan dalam waktu yang singkat karena setiap komponen dalam CPU saling berkaitan satu sama lainnya di dalam proses kinerjanya. Sementara kita tahu sendiri bahwa kinerja dari CPU Gaming atau desain grafis cenderung di atas rata-rata. Bahkan untuk menonton film saja sudah lumayan sering kualitas 3D yang notabene membutuhkan spesifikasi terbaik dari kartu grafis. Kebutuhan itulah yang difasilitasi sedemikian rupa melalui VGA AFOX GT630 1GB DDR3 128BIT untuk para gamers dan desainer grafis.

Sejak dirikan tahun 2008 silam, AFOX benar-benar menghadirkan seri grafis yang mantap dan sesuai perkembangan zaman. Dengan demikian, seri yang satu ini juga punya kemampuan yang sangat layak diandalkan bagi para pencinta PC Gaming. Produk ini menjalankan peran dan fungsinya sebagai kartu grafis yang terfokus untuk pengolahan gambar dan video secara maksimal. Proses rendering tidak akan terlalu berat karena tak bakal mengambil sebagian kemampuan dari memory atau RAM. Alhasil, proses kinerja CPU secara keseluruhan pun tidak akan terganggu.

Keunggulan

Merek ternama di seri karu grafis ini sudah menyiapkan konsep optimal melalui AFOX GT630. Dengan bobot sebesar 0.5 kg, model ini menggunakan grafik NVIDIA Geforce GT630 dengan video memory 1024MB DDR3. Kapasitas memory yang besar dan menjamin kinerja paling mantap. Bus Standard memakai PCI Express 2.0 bersama memory interface 128 bit. Engine dan Memory Clock bisa disetting masing-masing 500 MHz dan 1200 MHz.

Kartu grafis yang satu ini menunjang pemakaian memory DDR3 dengan optimalisasi yang lebih kencang dan bisa menghadirkan kejernihan visual hingga paling detil. DDR pada VGA mengindikasikan kecepatan pengolahan grafisnya. DDR3 pada umumnya mampu menghasilkan kecepatan pengolahan grafis mulai dari 1000 sampai 1800 MHz. Proses lebih maksimal bisa diakali dengan pemakaian Engine Clock 810 MHz dan Memory Clock 1333 MHz pada AFOX GT630 ini.
Kemampuan resolusi D-Sub Max AFOX GT630 mencapai 2048 x 1536 sedangkan DVI Max sebesar 2560 x 1600. AFOX GT630 menunjang pula untuk D-Sub Output, DVI Output, HDMI Output, HDCP.

Kebanyakan game yang beredar sekarang ini sudah bisa dimainkan dengan lancar menggunakan VGA AFOX GT630 1GB DDR3 128BIT. Kartu grafis ini dipastikan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kelas menengah yang dioptimalkan untuk pengolahan resolusi tertinggi. Sesuaikan saja pada pengaturan resolusi gambar dan kualitas grafiknya di layar monitor yang dipakai. Pemakaian VGA seri ini terbukti akan memuaskan serta sudah ada garansi yang berlaku selama 2 tahun terhitung sejak pembelian.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas