Tiga Kelebihan Sandisk Ultra Dual USB 3.0 Ini, Ampuh Meningkatkan Performa Smartphone

Memindahkan file menjadi kegiatan yang tidak bisa dihindari selama pemakaian smartphone. Jika file yang dipindah berukuran kecil, penggunaan fitur berbagi hingga bluetooth masih dapat mengatasinya dengan mudah. Saat...

29 0
29 0

Memindahkan file menjadi kegiatan yang tidak bisa dihindari selama pemakaian smartphone. Jika file yang dipindah berukuran kecil, penggunaan fitur berbagi hingga bluetooth masih dapat mengatasinya dengan mudah. Saat file berukuran lebih besar, fitur-fitur tersebut akan sulit mengatasinya. Cara paling mudah untuk memindahkan file dari smartphone ke perangkat lain adalah menggunakan perangkat USB flash drive Sandisk Ultra Dual 3.0.

Dengan 3 kelebihan berikut, perangkat terbaru Sandisk ini akan memaksimalkan pemanfaatan smartphone terutama untuk memindahkan file.

Kapasitas penyimpanan lebih besar

Penggunaan Sandisk Ultra Dual USB 3.0 ini tidak hanya terbatas pada smartphone saja. Namun urusan memindahkan file dari tablet ke perangkat lain juga lebih mudah jika Anda menggunakan USB flash drive yang satu ini. Perangkat yang satu ini menjadi solusi terbaik dan paling mudah untuk Anda yang ingin mengosongkan ruang penyimpanan di dalam smatphone atau tablet. Dengan fitur OTG atau On The Go, Sandisk Ultra Dual USB 3.0 dapat memindahkan file musik, film hingga dokumen yang berukuran sangat besar dari smartphone atau tablet Anda.

Performa perangkat flash drive terbaru ini tidak hanya terletak pada teknologi OTG yang dimiliki. Namun juga karena Sandisk Ultra Dual USB 3.0 ini memiliki kapasitas ruang simpan yang lebih besar hingga 128GB. Dengan kapasitas yang sangat besar ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang simpan untuk memindahkan berbagai macam file berukuran besar dari smartphone atau tablet. Selain itu flash drive terbaru Sandisk ini juga solusi yang tepat untuk memberikan ruang simpan lebih leluasa pada smartphone dan tablet. Pemanfaatan smartphone dan tablet menjadi lebih optimal.

Kecepatan Sandisk Ultra Dual USB 3.0 lebih tinggi

Selain kapasitas ruang simpan yang lebih besar, selama proses transfer atau pemindahan file, Anda membutuhkan performa perangkat yang lebih baik. Dengan kata lain performa smartphone atau tablet yang Anda miliki harus ditunjang dengan perangkat simpan lain yang memiliki kecepatan ekstra tinggi. Kebutuhan perangkat simpan dengan kecepatan tinggi hanya bisa Anda dapatkan dari Sandisk Ultra Dual USB 3.0 yang telah berinovasi dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan kecepatan transfer lebih baik dari generasi sebelumnya.

Flash drive Sandisk Ultra Dual USB 3.0 ini menggunakan jenis konektor USB 3.0 yang merupakan generasi terbaru. Konektor generasi terbaru ini memungkinkan perangkat bekerja dengan kecepatan tinggi mencapai 150MB/s2. Dengan kecepatan ini perangkat flash drive mampu menghadirkan performa transfer atau pengiriman file yang lebih cepat. Untuk memindahkan berbagai macam file dengan ukuran besar menjadi lebih mudah. Anda dapat memindahkan file musik, video hingga dokumen yang memiliki ukuran besar dari smartphone dan tablet ke perangkat lain lebih cepat.

Fitur plug and play

Kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat banyak perangkat canggih diciptakan untuk memudahkan segala aktifitas yang Anda lakukan. Seperti halnya dengan perkara memindahkan file dari smartphone atau tablet ini, kini tidak lagi sulit dilakukan. Dengan ukuran file sangat besar, Anda dapat mengirimnya lebih mudah ke perangkat lain lebih mudah dengan Sandisk Ultra Dual USB 3.0. Kompatibilitas perangkat flash drive yang satu ini juga lebih tinggi karena tidak memerlukan CD driver untuk memasang software.

Sandisk Ultra Dual USB 3.0 dilengkapi dengan fitur plug and play yang memungkinkan penggunaan flash drive lebih mudah. Dengan fitur plug and play ini, perangkat flash drive dapat langsung digunakan begitu terhubung dengan smartphone atau tablet. Tentunya perangkat hanya akan bekerja jika smartphone atau tablet Anda menunjang fitur flash drive OTG. Desainnya yang mungil membuat penggunaan Sandisk Ultra Dual USB 3.0 lebih mudah dan dapat dibawa ke manapun untuk menunjang pemakaian smartphone dan tablet.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas