Teknologi Native Dalam Monitor BenQ

Tampaknya keahlian BenQ dalam memproduksi monitor game tidak perlu diragukan lagi. Brand ini kembali menunjukkan taringnya dengan meluncurkan monitor game e-Sports dengan teknologi terbaru. Monitor XL2540 dan XL2735...

193 0
193 0

Tampaknya keahlian BenQ dalam memproduksi monitor game tidak perlu diragukan lagi. Brand ini kembali menunjukkan taringnya dengan meluncurkan monitor game e-Sports dengan teknologi terbaru. Monitor XL2540 dan XL2735 akan bersiap untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan. Kedua monitor ini telah ditunggu oleh para pecinta game sejati. Acara peluncuran tersebut diadakan untuk mengumumkan monitor gaming edisi terbaru e-Sport 24.5”.

Monitor ini akan memanjakan pengguna dengan resolusi FHD – XL2540 yang didukung dengan teknologi native 240Hz refresh rate. Teknologi ini dapat meningkatkan pengalaman gaming anda untuk komputer dengan kinerja di atas 240 meter per detik. Monitor terbaru ini akan memberikan pengalaman bermain terbaik dan paling lancar hanya untuk anda.

BenQ tak hanya meluncurkan satu monitor. Ada monitor lain yang menjadi unggulan dalam acara peluncuran tersebut. XL2735 adalah monitor gamin 27” dengan kualitas WQHD. Monitor ini dilengkapi dengan teknologi khusus DyAcTM sehingga dapat memberikan tampilan layar yang jernih. Anda akan terpukau dengan pergerakan game yang lebih lancar dibandingkan monitor biasa. Gamer profesional akan lebih mudah untuk menangkap atau menembak target dengan cepat. Seri XL dari merek terkenal ini telah menjadi primadona baru dalam jajaran monitor gaming. Banyak pecinta game yang bersiap untuk mencoba kehebatan monitor ini.

Kedua seri tersebut adalah monitor premium untuk PC dengan kategori e-Sports. Teknologi dalam monitor ini pun telah ditingkatkan sehingga dapat membuat anda bermain game secara responsif tanpa hambatan. Monitor ini dirancang untuk menampilkan gambar yang paling jelas. Ini adalah salah satu senjata wajib untuk gamer profesional saat mengikuti kompetisi. Acara tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari para gamer profesional. Mereka terlihat bersemangat untuk menjajal kemampuan monitor terbaru dari BenQ ini.

Tak cukup dengan teknologi native, kedua monitor canggih ini juga dibekali dengan Shields yang dapat membantu pemain game untuk bisa fokus dengan permainan tersebut. Dari segi desain, monitor ini tak kalah dengan brand lainnya. Frame LCD mempunyai desain spesial yang dapat mengurangi pantulan sinar dari layar komputer anda. Selain fitur terbaru dan desain yang keren, ciri khas lain dari monitor tersebut adalah Black eQualizer. BenQ tetap mempertahankan teknologi tersebut untuk meningkatkan penglihatan pengguna pada scene gelap tanpa harus membuat area menjadi terang atau over expose.

Anda dapat mengatur monitor ini dengan mudah karena adanya S Switch. Sistem ini digunakan untuk mengubah mode-mode permainan yang sebelumnya sudah anda simpan. Ketinggian monitor ini juga dapat diatur sesuai dengan sudut pandang anda. The Height Adjustable Stand dapat membuat anda bermain dengan nyaman. Gamer profesional akan sangat terbantu dengan Color Vibrance. Sistem ini dapat memberikan 20 level pengaturan warna sehingga anda bisa bermain sesuai dengan level yang anda inginkan.

( sumber : techporn )

Melihat keberhasilan dari acara peluncuran ini, mungkin BenQ telah mempersiapkan produk-produk menarik lainnya seperti Audio System to Accessory, Mousepad, Mice, dan lain sebagainya. BenQ memang mempunyai kompetensi utama untuk menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia teknologi. Inovasi tersebut berhasil meningkatkan performa dan kenyamanan dari para gamer profesional dalam mengikuti kompetisi. Kita tunggu saja apa kejutan lain dari BenQ untuk para gamer sejati.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas