Tampilan Desain PSU Andyson Platinum R 1200W

Andyson adalah produsen asal Taiwan yang didirikan di Taipei. Walaupun merek ini masih belum banyak dikenal dibandingkan merek lainnya, tapi Andyson sendiri bukan termasuk perusahaan baru ataupun perusahaan...

46 0
46 0

Andyson adalah produsen asal Taiwan yang didirikan di Taipei. Walaupun merek ini masih belum banyak dikenal dibandingkan merek lainnya, tapi Andyson sendiri bukan termasuk perusahaan baru ataupun perusahaan kecil. Hal tersebut terbukti bahwa Andyson sudah didirikan sejak 18 tahun lamanya dan pihak perusahaan ini mempunyai kemampuan produksi cukup mumpuni. Andyson dikenal juga sebagai produsen PSU (Power Supply) Taiwan yang memiliki 2 PSU Platinum yang telah disertifikasi Ecova Plug Load Solutions.

Walaupun begitu, dalam halaman produk Andyson sendiri, terdapat 2 seri yang telah terdaftar dalam kelas Platinum, diantaranya untuk seri Y dan S, terdiri atas 9 unit PSU. Salah satu produk PSU Platinum besutan Andyson yang layak dipertimbangkan adalah Platinum R1200. Produk ini merupakan PSU kelas high end yang dirancang untuk menyesuaikan persaingan ekstra dan tangguh dari produk-produk PSU yang ada di pasaran. Fitur yang membedakannya yaitu PSU ini memiliki desain kabel modular, filter EMI/transien berkualitas tinggi, platform lanjutan serta menawarkan kinerja premium. PSU Platinum R1200W memiliki tingkat efisiensi sangat tinggi, yang juga menawarkan biaya yang cukup terjangkau.

Andyson PSU Platinum R 1200W dikemas pada kotak kardus sederhana dan relative polos. Memang terkesan sangat simpel namun tentunya tetap memberikan tampilan yang elegan. Selain itu, lewat kemasannya yang sangat kokoh, membuat PSU besutan Andyson ini terjaga baik sebab dibalut oleh pusa berahan polyetilena. Berbekal kemasannya yang sempurna membuat PSU Platinum R 1200 W memberikan perlindungan yang efektif saat pengiriman.

PSU Platinum R 1200 W juga dilengkapi bundle yang sangat efektif dan luas. Terdapat ikatan kabel besar dan kecil, sekrup biasa, thumbscrews, bingkai silicon anti getaran, tali kabel dan kabel AC manual serta biasa disematkan di dalam PSU Andyson  ini. PSU Andysin ini merupakan PSU jenis modular sepenuhnya, mencakup kabel utama ATX 24-pin. Dimana semua kabel hanya dibuat memakai kabel hitam lalu ditutup menggunakan sleeving hitam.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas