SSD Apacer AS681 ARMOR SATA III, Kencang dan Tangguh

Apacer merupakan salah satu penghasil modul memori inovatif yang sudah digunakan di dalam media digital, baik membaca dan menulis data digital ataupun berbagi data digital. Pembuat memori kelas...

61 0
61 0

Apacer merupakan salah satu penghasil modul memori inovatif yang sudah digunakan di dalam media digital, baik membaca dan menulis data digital ataupun berbagi data digital. Pembuat memori kelas dunia ini kembali menawarkan salah satu koleksi SSD terbaru yang dapat meramaikan ranah persaingan SSD dengan mengusung nama seri ARMOR. Peluncuran SSD berkualitas tinggi dan handal AS681 Armor ini dapat memungkinkan PC anda bisa bekerja dengan kecepatan tercepat.

( sumber )

Apacer memang menunjukkan kepada dunia jika mereka merupakan salah satu penghasil SSD ternama di dunia, apalagi dengan slogan mereka yang bertajuk ”Access the Best” semakin menunjukkan jika mereka merupakan produsen yang paling berkualitas di dunia. Hal ini juga lah yang membuat produser asal Taiwan ini dengan bangganya mengeluarkan produk SSD terbarunya yang mengandopsi sistem Interface SATA III. Produk yang satu ini mampu memberikan kinerja yang sangat menakjubkan dengan mempunyai kecepatan bacaan yang mencapai 545Mb/s dan menulis hingga kecepatan mencapai 520MB/s (960GB). Penggunaan SSD AS681 ARMOR ini sangatlah tepat jika dipakai untuk laptop gaming dan desktop.

Teknologi yang dikembangkan oleh Apacer ini selalu mengalami peningkatan setiap harinya dan untuk kapasitas dari berbagai file dan aplikasi dalam kamputer juga akan semakin meningkat secara cepat. Maka dari itu, bagi pengguna SSD seri ARMOR ini sebaiknya bisa melakukan update kecepatan baca dan tulis di hard drive. Dengan begitu paaa pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan start up dengan cepat dan juga dapat membuka sebuah aplikasi hanya dalam hitungan detik tanpa perlu menunggu sangat lama. Hal ini jugalah yang membuat kita tidak heran jika produsen asal Taiwan ini dikatakan sebagai pemimpin teknologi dan pasar terkemuka dalam ruang lingkup area SSD karena mampu meluncurkan produk SSD yang memilliki kecepatan baca dan menulis dangat cepat dan juga hemat biaya.

( sumber )

Selain itu, produk dari Apacer ini juga dapat memberikan transmisi ultra 6 GB dengan desain transmisi sinkronus canggih 8 channel. Hal itulah yang dapat membuat SSD AS681 ARMOR SATA III ini dapat meraih kecepatan baca atau tulis hingga mencapai 545MB/s atau 520MB/s. Seri ARMOR ini juga salah satu SSD yang ditujukan kepada para gamer yang mempunyai keterbatasan anggaran.

Apacer juga menyarankan kepada pengguna desktop untuk menggunakan SSD seri ARMOR ini pada sistem driver dan hard drive original pada sebagian data drive sehingga transmisinya dapat memberikan kecepatan tinggi dan juga bisa menyimpan data yang sangat besar. SSD ARMOR besutan Apacer ini tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas seperti 120GB, 240GB, 480GB, 960GB. Sementara bagi anda yang sudah melakukan upgrade melalui laptop dengan ARMOR maka anda juga dapat menikmati peningkatan kinerja secara langsung dan cepat.

 

Tidak hanya itu, produsen asal Taiwan inijuga meluncurkan software SSD Widget yang didesain khusus sehingga dapat memungkinkan para penggunanya bisa memeriksa status SSD serta update firmware secara cepat. Selain itu, produk AMOR juga mempunyai perlindungan tahan guncangan 1500G dan tahan getaran 20G. Seri ARMOR yang diproduksi oleh Apacer ini sangat membanggakan fungsi advanced Wear Leveling and ECC (Error Correction Code) terintegrasi yang didukung oleh Window 7 TRIM command. Produk SSD seri ARMOR ini tidak hanya bisa meningkatkan stabilitas pengoperasian dan memperpanjang penggunaan SSD, namun juga dapat menjaga kinerja jangka panjang. Produk SSD AS681 ARMOR SATA III ini mempunyai garansi dunia selama 3 tahun.

Gambar bersumber dari :

http://www.gizguide.com/2017/02/apacer-armor-ssd-ph.html

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas