Skor Terbaru Benchmark Qualcomm Snapdragon 835 Cukup Meyakinkan

Hingga saat ini masih belum ada satupun perangkat di pasaran yang sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, namun benchmark terbaru menunjukkan bahwa Snapdragon 835 menunjukkan performa yang sangat...

210 0
210 0

Hingga saat ini masih belum ada satupun perangkat di pasaran yang sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, namun benchmark terbaru menunjukkan bahwa Snapdragon 835 menunjukkan performa yang sangat meyakinkan.

Playfuldroid berhasil mendeteksi perangkat tak dikenal dengan memori RAM 4GB yang berjalan pada Android 7.1.1 berhasil mendapatkan skor 2004 poin pada pengujian single core dan 6233 pada pengujian multi core menggunakan software Geekbench. Prosesor octacore Qualcomm MSM8998 tersebut berjalan pada frekuensi 1,9 GHz dan skor finalnya tentu akan lebih tinggi lagi ketika diluncurkan bersama Samsung Galaxy S8.

Walaupun hasilnya tidak setinggi yang diharapkan, namun tetap saja tergolong sangat bagus, melampaui Snapdragon 821 dan Samsung Exynos 8890 yang belakangan ini mendominasi skor benchmark tertinggi pada perangkat Android.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 ini diharapkan akan ditanamkan ASUS pada varian tertinggi Zenfone 4 yang akan dirilis tahun ini.

Sumber

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas