Siap Mengukuhkan Nama di Indonesia, AFOX Segera Rilis Produk-produk Terbaiknya

Perkembangan teknologi dan informasi yang tak terelakan menjadi keuntungan bagi perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Salah satu di antaranya adalah AFOX, sebuah berbuah IT yang secara khusus...

92 0
92 0

Perkembangan teknologi dan informasi yang tak terelakan menjadi keuntungan bagi perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Salah satu di antaranya adalah AFOX, sebuah berbuah IT yang secara khusus menghasilkan produk-produk yang berkaitan dengan teknologi. Berpusat di Taiwan dan Hong Kong, AFOX yang berdiri sejak 2008 silam ini merupakan anak perusahaan dari Foxconn yang berada di Taipe, ibu kota Taiwan. Jika kalian belum tahu, Foxcoon merupakan perusahaan yang merakit PS4.

Kualitas produk yang terjamin membuat reputasi AFOX dengan cepat menyebar ke berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Kalian yang sudah familier dengan perangkat elektronik seperti komputer maupun laptop mungkin sudah sering mendengar nama perusahaan teknologi tersebut. Hal ini dikarenakan AFOX memasarkan motherboard untuk menunjang kinerja komputer. Lantas untuk mempertahankan namanya dan mengimbangi dunia teknologi yang kian canggih, AFOX secara rutin merilis produk-produk inovatif bagi para pelanggan maupun target pasar yang mereka incar.

Pada awal 2017 misalnya, ada dua seri prosesor teranyar teranyar yang canggih, yakni AMD Ryzen dan Intel Kabylake. Fitur dan spesifiaksi yang disematkan pada dua prosesor ini rupanya mau tak mau harus membuat kita mengganti motherboard agar performa perangkat elektronik tidak terganggu, sehingga kita tidak kesulitan untuk mengoperasikannya.Akan tetapi, membeli motherboard bukanlah perkara mudah, mengingat harganya yang relatif mahal. Di sisi lain, kalian tidak perlu mencemaskan perkara bujet, karena AFOX memberikan kabar baik. Pasalnya, mereka akan merilis sebuah produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau!

AFOX menawarkan motherboard canggih dengan harga murah untuk konsumen.

Menyoal tentang nama brand, AFOX mungkin hanya terdengar akrab di telinga segelintir orang di Tanah Air. Padahal, produknya sudah beredar cukup lama di Indonesia. Lantas, agar nama dan produknya kian dikenal, AFOX pun menggandeng PT. Berca Cakra Teknolgi sebagai pihak distributor resmi mereka di Indonesia. Keputusan ini secara tak langsung akan menekan harga dari produk-produk AFOX, sehingga membuat kuta mudah memilikinya tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Apalagi PT Berca Cakra Teknologi mempunyai sejumlah cabang yang akan meringankan proses distribusi atau pengiriman.

Kemudian, untuk kerja sama dengan AFOX, ada satu produk yang sedang disiapkan pihak Berca Cakra Teknologi. Adalah motherboard berseri IH110-MA besutan AFOX yang siap menggebrak pasar teknologi di Indonesia. Motherboard tersebut disiapkan untuk mengimbangi kinerja dari seri prosesi ternayar milik Intel, yakni Intel Kabylake. AFOX dengan percaya diri menyatakan bahwa motherboard produksi mereka mampu bersaing dengan merek-merek ternama, tetapi menyoal harga, mereka memastikan tetap akan bersahabat dengan dompet konsumen.

Sebagai tindakan antisipasi, AFOX ternyata tidak hanya menyediakan satu produk saja. Perusahaan ini sudah mempersiapkan produk selain motherboard untuk target pasar mereka di Indonesia. Salah dua di antaranya adalah GTX 750 dan VGA Nivida. Sedangkan produk-produk lain yang dikabarkan akan siap menyusul IH110-MA dan kawan-kawan antara lain Nividia Seri GTX 10 dan AMD Seri RX. Sepertinya, tim AFOX memang tidak ingin main-main untuk menancapkan eksistensi di Indonesia, ya?

Karena masih tergolong anyar, AFOX mungkin membutuhkan adaptasi dan promosi yang bagus kalau ingin menarik minat konsumen di Indonesia. Kalian yang penasaran dengan performa produk dari AFOX dapat membaca sejumlah ulasan maupun menyimak video di kanal Youtube. Dengan begitu, saat produk AFOX beredar, kalian tidak merasa asing lagi.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas