Kartu Memori MicroSD SanDisk Berhasil Mendapatkan Label “Works with GoPro”

Program verifikasi “Works with GoPro” menjamin para pengguna GoPro agar aksesorisnya kompatibel dengan kamera GoPro. Kartu memori SanDisk Extreme microSD telah dinyatakan lolos verifikasi. Manager SanDisk menyatakan bahwa produk kartu...

329 0
329 0

Program verifikasi “Works with GoPro” menjamin para pengguna GoPro agar aksesorisnya kompatibel dengan kamera GoPro. Kartu memori SanDisk Extreme microSD telah dinyatakan lolos verifikasi.

Manager SanDisk menyatakan bahwa produk kartu memorinya merupakan salah satu yang pertama menyandang label “Works with GoPro” serta menjadi yang pertama untuk memperoleh akses tool verifikasi “Works with GoPro”. Dia menambahkan bahwa produk SanDisk menjamin pengguna untuk mendapatkan performa bagus, kehandalan yang tinggi serta jaminan keamanan penyimpanan data. Proses pengujian dan verifikasi pada program tersebut membuktikan kepada para pengguna akan jaminan kualitas produk kartu memori SanDisk dan kamera GoPro.

Kartu memori SanDisk Extreme microSD mampu merekam video 4K UHD dengan standar performa UHS Speed Class 3 (U3) dan Video Speed Class 30 (V30). Kecepatan transfer datanya yang mencapai 90 MB/s sangat memungkinkan untuk membackup data video dengan cepat dan tidak membuang banyak waktu.

Dapatkan informasi produk SanDisk melalui distributor resmi SanDisk Indonesia.

Sumber

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas