Review Zenfone 3 Deluxe, Seri Terbaik Asus dengan RAM 6GB!

Semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan masyarakat untuk memenuhi tuntutan trend serta kebutuhan juga meningkat. Salah satunya seperti kebutuhan akan smartphone. Hal ini juga membuat perusahaan ponsel seluruh dunia saling...

99 0
99 0

Semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan masyarakat untuk memenuhi tuntutan trend serta kebutuhan juga meningkat. Salah satunya seperti kebutuhan akan smartphone. Hal ini juga membuat perusahaan ponsel seluruh dunia saling bersaing untuk mengeluarkan produk-produk terbaik dengan keunggulannya masing-masing. Mulai dari segi harga, tampilan luar smartphone, fitiur unggulan, performa dan sebagainya. Seperti halnya brand ternama Asus yang tergolong rajin menciptakan macam-macam seri dan varian smartphone.

Asus memang terkenal sebagai produsen ponsel pintar yang populer karena banyak diburu masyarakat seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan harganya terjangkau namun kualitasnya tak kalah dengan merk terkenal lain. Salah satu contohnya seperti Asus Zenfone 3 Deluxe yang dinobatkan sebagai smartphone Asus terbaik.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Seri ZAsus Zenfone berhasil mendobrak dunia teknologi gadget masa kini karena dilengkapi berbagai kelebihan. Banyak masyarakat yang mengaku puas dan lebih senang membelinya dibanding brand smartphone lain. Sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin tetap bergaya dan mengikuti perkembangan trend dengan modal ringan. Pasalnya Asus Zenfone dibanderol mulai dari harga 1,8 hingga 7 jutaan rupiah bergantung tipe.

Asus Zenfone 3 Delux merupakan tipe yang paling disegani dan diincar karena mempunyai spesifikasi sangat tinggi. Dengan menggunakan berbagai macam perangkan berteknologi canggih dan terbaru, tak heran jika Zenfone 3 Delux dapat bersaing di pasaran sebagai smartphone mewah. Apa saja keunggulannya?

  1. Desain Lebih Ekslusif
    Pertama yang akan dibahas adalah mengenai tampilan cover dari ponsel modern yang satu ini. Sangat berbeda dari seri lain dimana Asus Zenfone 3 Deluxe didesain lebih mewah dan eksklusif. Dulu menggunakan body berbahan plastik, tapi kini diubah menjadi full metal. Selain itu tidak ada garis antenna pada casing karena tersembunyi di bawah. Hal ini membuat penampilan luarnya mulus dan terkesan mahal tanpa ada aksen atau tambahan desain lagi.
  2. Performa yang Canggih
    Karena dituntut oleh zaman yang makin modern, Asus Zenfone 3 Deluxe tak mau ketinggalan dan kalah dengan brand lain. Dilengkapi dengan teknologi terkini membuat dapur pacunya pantas diacungi dua jempol. RAM yang dipakai berkapasitas sebesar 6 GB, kemudian untuk internal 64 GB dan eksternal dalam bentuk microSD sampai 200 GB. Anda bisa menyimpan berbagai macam jenis file, bahkan yang berukuran besar sekalipun seperti video, filem, games berat, dll.
    Perangkat android juga versi terbaru yaitu v6, 0.1 Marshmallow. Chipsetnya sendiri adalah Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Ditambah lagi dengan adanya jenis processor dual core 2.15 GHz dan dual core 1.6 GHz. Agar lebih memudahkan para pengguna maka terdapat dua sim card yang bisa Anda pakai dengan fleksibel. Kemudian juga fitur tambahan yang lengkap seperti WIFi, blutooth, GS, USB, Internet 4G/LTE, dan masih banyak lagi.
  3. Senjata Ampuh Pecinta Fotografi
    Asus Zenfone 3 Deluxe juga jadi favorit para pecinta selfie maupun fotografi. Tak perlu lagi membawa dan menggunakan kamera SLR berukuran besar karena resolusi kameranya yang besar. Pada kamera belakang memiliki resolusi 23 megapixel dan depan 8 megapixel. Gambar yang dihasilkan sangat halus, tajam dan terang. Terdapat fitur autofocus, dual LED flash, dan 4-Asix OIS.
  4. Baterai Awet
    Untuk mendukung kinerjanya yang besar maka Asus seri yang satu ini dilengkapi baterai canggih. Kapasitasnya Non-removable Li-Ion 3000 mAh. Terdapat pula fitur fast charging dimana proses mengisi baterai tak perlu waktu lama.
  5. Harga yang Cukup Terjangkau
    Untuk ponsel pintar sekelas Asus Zenfone 3 Deluxe harganya pasti jauh lebih mahal, bahkan bisa dibanderol hingga 8 juta atau bahkan lebih. Namun smartphone yang satu ini berbeda karena pihak Asus sendiri tetap ingin mengutamakan ciri khas yaitu mengunggulkan harga terjangkau. Harganya sendiri kurang lebih sekitar 6,8 juta rupiah. Harga tersebut sudah tergolong murah, mengingat kualitas dan juga kelebihan yang ditawarkan. Coba saja Anda bandingkan dengan Galaxy S7 dimana harganya melambung jauh sampai 8 jutaan rupiah. Padahal teknologi yang ada hampir sama dengan Asus Zenfone 3 Deluxe.
    Nah, itulah tadi spesifikasi dari smartphone terbaik Asus Zenfone 3 Deluxe. Anda tetap bisa menikmati teknologi canggih pada ponsel mewah namun dengan harga wajar. Tipe Asus ini dapat dijadikan alternatif jika Anda menginginkan ponsel kelas atas atau mewah.
In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas