Review Singkat Produk Seasonic Prime Titanium 850w

Apakah anda pernah mendengar kata seasonic? Jika anda sudah terbiasa dengan komputer rakitan, maka tentu saja merek yang satu ini sangat anda kenal sebagai salah satu produsen dari...

73 0
73 0

Apakah anda pernah mendengar kata seasonic? Jika anda sudah terbiasa dengan komputer rakitan, maka tentu saja merek yang satu ini sangat anda kenal sebagai salah satu produsen dari power supply (PSU) yang berkualitas. Memang Seasonic merupakan salah satu produsen dari power supply (PSU) yang terkenal di dunia. Kenyataannya seasonic yang merupakan produsen power supply (PSU) yang markas besarnya berada di Taiwan ini memang dikenal dengan produknya, terutama untuk PC desktop.

Selama lebih dari 40 tahun seasonic membuat sebuah produk power supply (PSU) kini produknya telah menjadi salah satu dari sekian banyaknya produk yang paling diincar bagi pengguna ketika ingin membuat sebuah PC desktop. Seasonic ialah salah satu perusahaan dari power supply (PSU) yang berkualitas dan sudah menjadi favorit bagi sebagian besar gamer atau over clocking. Di Indonesia sendiri seasonic ini berada di dalam naungan dari sebuah distributor tunggal yakni Dinamika Perkasa Jaya yang pusatnya berada di Jogjakarta, Indonesia. Power Supply (PSU) seasonic series prime merupakan series yang paling diminati oleh sebagian besar orang.

Seasonic Dengan Fitur Baru

Salah satu trend yang sedang dikembangkan oleh pihak Seasonic ialah power supply (PSU) yang hening. Sekarang ini pihak seasonic juga memberikan fitur hybrid silent fan control yang ada pada setiap power supply (PSU) yang dikembangkan. Baik dari kelas menengah hingga kelas atas yang memang sudah dikenal secara luas hingga sekarang. Salah satu produk dari Seasonic yang mengusung mode hening ialah series snow silent. Power supply (PSU) yang satu ini juga mengusung fitur hybrid silent fan control dan juga dilengkapi menggunakan sertifikasi 80 plus platinum, serta efisiensi yang mencapai 92%.

Bukan hanya itu saja, pada trend warna warni LED yang ada di dalam chasing, pihak Seasonic juga telah memperkenalkan produk mereka yakni lightening cube. Power supply (PSU) series lightening cube ini mempunyai LED RGB yang penggunaan warnanya bisa dengan mudah diatur oleh si pengguna dengan memakai aplikasi yang memang sudah disediakan. Meskipun kelihatannya Seasonic ini mengedepankan masalah tampilan yang menarik, namun pihak Seasonic juga tetap melengkapinya dengan menggunakan spesifikasi yang cukup lengkap. Power supply (PSU) dari Seasonic ini didesain supaya masih tetap bisa memenuhi standar yakni 80 plus Gold dengan menggunakan efisiensi sampai 90%.

Sedangkan pada power supply (PSU) dengan efisiensi paling tinggi, 80 plus titanium. Pihak Seasonic juga telah merilis produk power supply (PSU) yang merupakan series titanium. Power supply (PSU) Prime Titanium 850w ialah anggota dari seasonic yang mempunyai tingkat efisiensi paling tinggi yang mencapai hingga 94%.

Spesifikasi Seasonic Prime Titanium 850w

Tabel spesifikasi daya Seasonic PRIME Titanium 850W
Tabel spesifikasi daya Seasonic PRIME Titanium 850W

Seasonic Prime Titanium 850w ialah salah satu power supply (PSU) yang mempunyai sertifikasi 80 plus Titanium dan mempunyai kemampuan menyuplai daya yang hingga mencapai 850 watt. Power supply (PSU) ini sudah dilengkapi dengan sebuah sistem dari kabel – kabel modular. Ini memungkinkan anda untuk memasang kabel – kabel yang sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga membuat management dari kabel – kabel tersebut menjadi lebih baik di dalam chasing. Sedangkan untuk mendinginkan komponen yang ada maka menggunakan kipas dengan diameter 135 mm yang mengusung fitur hybrid mode agar bisa menghasilkan sebuah performa pendingin secara maksimal dan tentu saja dengan tingkat kebisingan yang serendah mungkin. Produk ini dibuat dengan garansi yang mencapai 10 tahun.
Anda bisa mendapatkan produk ini di distributor resmi Indonesia yakni Dinamika Perkasa Jaya di Jogjakarta.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas