Rekomendasi Perangkat Switcher dari D-Link

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memastikan jika perangkat elektronik yang mendukung bisnis tersebut terkoneksi dengan baik. Perangkat yang terkoneksi dengan baik tentu akan meningkatkan performa bisnis Anda. Untuk...

166 0
166 0

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memastikan jika perangkat elektronik yang mendukung bisnis tersebut terkoneksi dengan baik. Perangkat yang terkoneksi dengan baik tentu akan meningkatkan performa bisnis Anda. Untuk itu, Anda perlu perangkat pendukung seperti perangkat switcher yang ditawarkan oleh D-Link. Setidaknya ada 2 produk switcher yang ditawarkan oleh D-Link yaitu D-Link Switch 24 port DES-1024D dan D-Link Switch 16 port DES-1016C . Mari kita bahas sedikit mengenai kemampuan keduanya untuk mendukung perangkat elektronik Anda.

D-Link Switch 24 port DES-1024D

Dilihat dari desainnya, produk switcher keluaran D-Link ini terlihat kokoh dan elegan dengan balutan warna hitam. Selain itu, ukurannya juga lebih kecil sehingga cocok ditempatkan di tempat-tempat yang tidak terlalu besar. Jadi, tidak masalah jika bisnis Anda masih termasuk bisnis kecil karena switcher ini tetap akan mendukung aktivitas bisnis tersebut. Tentu saja, desain yang kecil bukanlah masalah. Pasalnya, dengan perangkat dari D-Link ini, Anda bisa mengkoneksikan hingga 24 perangkat elektronik. Perangkat elektronik yang dikoneksikan pun bisa beragam seperti printer, laptop, scanner, laptop, komputer, dan lain-lain.

Dengan jumlah port yang lebih banyak, produk dari D-Link ini sangat cocok untuk mendukung bisnis dan perkantoran. Selain mengkoneksikan berbagai perangkat elektronik, D-Link Switch 24 port DES-1024D juga bisa digunakan untuk mentransfer data. Kecepatan transfer data melalui produk switcher ini terbilang mumpuni. Produk ini bisa terhubung dengan kabel 10/100 dengan baik. Tentu saja, pekerjaan yang mengharuskan Anda mentransfer data dengan cepat menjadi lebih mudah. Bagaimana dengan proses pemasangan atau instalasi produk ini? Beberapa pemilik bisnis masih enggan menggunakan switcher karena merasa akan kerepotan dengan proses instalasinya.
Anda tidak perlu khawatir dengan proses instalasi karena D-Link ingin menghadirkan perangkat switcher yang mudah diinstalasi. Cukup hubungkan saja kabel power hingga jaringan LAN pada switcher ini menyala. Setelah itu, hubungkan perangkat elektronik Anda dengan kabel ke D-Link Switch 24 port DES-1024D dan semua perangkat elektronik yang terhubung siap untuk digunakan. Walaupun Anda menggunakan berbagai perangkat elektronik namun produk ini mencegah penggunaan energi listrik yang berlebihan. Karena itu, Anda tetap bisa menghemat biaya listrik walaupun mengaktifkan beberapa perangkat elektronik.
Dengan performa yang maksimal tersebut, Anda tetap bis mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

D-Link Switch 16 port DES-1016C

Tidak jauh berbeda dengan versi lainnya, D-Link Switch 16 port DES-1016C juga menawarkan berbagai keunggulan bagi penggunanya. Jika Anda merasa tidak menggunakan terlalu banyak perangkat elektronik, maka tidak ada salahnya mencari produk D-Link dengan port yang lebih sedikit. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah D-Link Switch 16 port DES-1016C. Walaupun memiliki port lebih sedikit, tapi hal ini tidak mempengaruhi performa produk ini sendiri. Misalnya saja, produk ini lebih awet karena dilindungi dengan bodi berbahan besi.

Untuk kecepatan transfer data, switcher dari D-Link sudah tidak diragukan lagi. Sama seperti D-Link Switch 24 port DES-1024D, produk ini juga bisa mentransfer data dari perangkat elektronik Anda dengan cepat melalui kabel 10/100. Kecepatan koneksinya yang mencapai 300 Mbps juga sudah memenuhi kebutuhan mendukung aktivitas harian bisnis Anda. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak tempat. Desainnya juga cukup elegan dan sederhana dengan balutan warna hitam. Selamat tinggal dengan kata rumit! Produk D-Link ini juga bisa dikoneksikan dengan mudah dan cepat khususnya saat Anda membutuhkannya untuk kebutuhan yang mendesak.

Lalu apa beda antara D-Link Switch 24 port DES-1024D dan D-Link Switch 16 port DES-1016C ? Perbedaan utama dari kedua switcher ini adalah soal harga. Dengan port yang lebih sedikit, D-Link switch 16 port ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas