PSU Gaming Muscle Power CALIBRE MP-C400W dan MP-C500W

Dinamika Perkasa Jaya merupakan salah satu produsen perangkat power supply dari dalam negeri yang menawarkan produk – produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain produk power supply; pabrikan asal...

175 0
175 0

Dinamika Perkasa Jaya merupakan salah satu produsen perangkat power supply dari dalam negeri yang menawarkan produk – produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain produk power supply; pabrikan asal Yogyakarta tersebut juga menyediakan berbagai macam komponen untuk perangkat komputer PC dan juga mobile komputer. Produk power supply dari Dinamika Perkasa Jaya diluncurkan dengan brand Muscle Power.

Keragaman produk dan spesifikasi yang ditawarkan Muscle Power dapat menjadi solusi bagi siapapun yang akan membangun komputer dengan spesifikasi tertentu. Muscle Power memiliki kelebihan untuk memenuhi kebutuhan komputer gaming dan juga overclocking perangkat komputer. Ragam spesifikasi yang dimiliki dan harga yang ditawarkan dapat menjadi acuan untuk menentukan pilihan perangkat power supply yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa produk power supply handal dengan harga terjangkau dari Muscle Power.

Muscle Power CALIBRE MP-C400W

Unit power supply Muscle Power CALIBRE MP-C400W merupakan salah satu produk seri CALIBRE yang memiliki rating 400 Watt. Perangkat power supply CALIBRE MP-C400W merupakan produk yang dibuat khusus untuk perangkat komputer desktop yang membutuhkan tingkat kebisingan rendah. Kelebihan lain ada pada desain kompak yang lebih mudah dipasang dengan instalasi sederhana meski masih menggunakan desain terminal kabel non modular. Garansi 3 tahun diberikan untuk setiap unit produk Muscle Power CALIBRE MP-C400W yang dibeli oleh setiap konsumen. Sistem pendinginan perangkat CALIBRE MP-C400W telah menggunakan kipas dengan ukuran 120mm.

Spesifikasi teknis CALIBRE MP-C400W berikut ini dapat menjadi bahan referensi dan acuan dalam mengambil keputusan saat membutuhkan unit power supply dengan daya 400 Watt. Muscle Power CALIBRE MP-C400W memiliki berat 2,8 kilogram dan berukuran 15cm X 14cm X 8,6cm. Dengan kemampuan menghasilkan daya maksimal 400 Watt; perangkat unit power supply ini cocok untuk membangun komputer dengan kebutuhan daya rendah. Perangkat ini membutuhkan input energi listrik hingga 230 Volt, arus 3,5 Ampere dan frekuenasi 50Hz hingga 60Hz. Sedangkan terminal output yang dimiliki memiliki tegangan +3,3V – 16A, +5V – 16A, +12V – 28A, -12V – 0,5A dan +5Vsb – 2,5A.

Muscle Power CALIBRE MP-C500W

Kebutuhan unit power supply dengan daya lebih tinggi dapat dipenuhi dengan memilih unit Muscle Power CALIBRE MP-C500W dengan daya maksimal 500Watt. Perangkat power supply ini memiliki rating lebih tinggi dari produk CALIBRE MP-C400W yang hanya menghasilkan daya maksimal 400Watt. Spesifikasi teknis CALIBRE MP-C500W sebenarnya hampir serupa dengan seri MP-C400W; keduanya sangat cocok untuk membangun perangkat komputer desktop yang membutuhkan tingkat kebisingan rendah dan stabilitas daya tinggi. Teknologi pendinginan yang digunakan dan kipas 120mm menjadi beberapa alasan mengapa unit power supply tersebut cocok untuk perangkat komputer yang di-overclock ataupun digunakan untuk bermain game.

Muscle Power CALIBRE MP-C500W hadir dengan ukuran 15cm X 14cm X 8,6cm dan memiliki berat total 2,8 kilogram. Unit power supply tersebut memiliki daya maksimal 500 Watt dengan input listrik 230 Volt, arus 3,5 Ampere dan frekuensi 50Hz hingga 60Hz. Meski belum menggunakan terminal tipe modular; namun CALIBRE MP-C500W menawarkan instalasi yang mudah dengan kabel yang sederhana. Terminal output sebanyak 5 buah dengan masing – masing terminal memiliki tegangan keluaran +3,3V – 16A, +5V – 16A, +12V – 28A, -12V – 0,5A dan +5Vsb – 2,5A. Setiap produk unit power supply Muscle Power CALIBRE MP-C500W akan diterima oleh konsumen dengan garansi selama 3 tahun.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas