Prolink PIC1009WN, Kamera IP Dengan Fitur Keamanan Mumpuni

Prolink merilis Internet Protocol (IP) camera PIC1009WN pada event SITEX 2016 akhir tahun lalu. Prolink PIC1009WN ini hanya berdimensi tinggi 11 cm yang sedikit lebih besar dibanding webcam, namun memiliki...

421 0
421 0

Prolink merilis Internet Protocol (IP) camera PIC1009WN pada event SITEX 2016 akhir tahun lalu. Prolink PIC1009WN ini hanya berdimensi tinggi 11 cm yang sedikit lebih besar dibanding webcam, namun memiliki kamera wide angle yang bagus dengan berbagai fitur di dalamnya.

Pada awalnya IP camera cukup mahal dan besar, instalasinya juga rumit dan kompleks. Namun hal ini tidak berlaku bagi Prolink PIC1009WN yang membutuhkan waktu instalasi tidak sampai 5 menit dan bisa diakses melalui Wi-Fi serta smartphone via aplikasi.

Sektor kameranya menggunakan resolusi 2 MP yang menggunakan lensa 2,8 mm f/1.8 yang mampu mencakup area pandang bersudut 140 derajat. Video yang dihasilkan beresolusi hingga 1080p dengan frame rate 30 fps. Prolink juga menanamkan sebuah mikrofon untuk merekam percakapan dan suara, serta sebuah speaker sebegai output audio. Prolink PIC1009WN mampu mendukung hingga 8 unicast secara simultan.

Fitur live viewnya tidak hanya bisa digunakan untuk memonitor kondisi rumah atau suatu tempat saja secara langsung, nmun juga bisa digunakan untuk video chat. Tidak hanya itu saja, dengan aplikasi smartphone maka Prolink PIC1009WN bisa dimatikan atau dinyalakan secara jarak jauh dimanapun dan kapanpun. IP kamera ini juga dilengkapi slot SD card untuk menyimpan video dan mentransfernya ke perangkat manapun.

Kamera ini juga disertai sistem deteksi dan alarm yang canggih untuk memberi peringatan kepada penghuni jika ada usaha pembobolan atau pencurian. Sistem alarmnya juga bisa berupa notifikasi pada smartphone melalui aplikasinya ketika sedang mendeteksi suara atau gerakan yang mencurigakan.

Informasi mengenai kamera IP Prolink dapat mengkontak distributor resmi Prolink Indonesia.

Sumber

 

 

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas