Produk Penyimpanan Data Portabel Unggulan Dari Sandisk

Hampir setiap orang pada saat ini memiliki sebuah gadget untuk membantu keperluannya dalam sehari-harinya. Hampir setiap orang memiliki smartphone, tablet, notebook atau laptop dan bahkan beberapa diantaranya. Selain...

130 0
130 0

Hampir setiap orang pada saat ini memiliki sebuah gadget untuk membantu keperluannya dalam sehari-harinya. Hampir setiap orang memiliki smartphone, tablet, notebook atau laptop dan bahkan beberapa diantaranya. Selain gadget itu maka Anda tentunya akan membutuhkan sebuah perangkat luar yang akan membantu Anda dalam memaksimalkan semua fungsi dari gadget Anda itu. Salah satu brand perangkat luar yang menyediakan berbagai macam perlengkapan untuk gadget adalah sandisk.

Anda tentunya sudah pernah mendengar, melihat atau bahkan menggunakan perangkat luar dari brand Sandisk bukan? Selama ini perangkat luar Sandisk yang paling banyak digunakan adalah produk flashdisknya, namun sebenarnya ada banyak produk Sandisk lainnya yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan Anda dalam menggunakan gadget tersebut. Untuk soal penyimpanan data dan pengalihan data dari satu gadget yang lainnya maka Anda bisa mempercayakan kebutuhan Anda tersebut kepada Sandisk yang pastinya akan dapat mempermudah Anda dalam menyimpan dan mentransfer data dengan baik. Apa saja produk unggulan dari Sandisk?

Sandisk Dual Drive OTG

Kini bagi Anda yang ingin memindahkan file dari flashdisk Anda ke smartphone Anda tidak perlu memindahkannya terlebih dulu ke laptop atau PC baru kemudian memindahkannya ke smartphone menggunakan USB. Dengan cara lama itu maka tentunya Anda harus melakukan proses yang dua kali lebih lama dan sangat merepotkan. Namun kini sudah ada teknologi OTG dimana saat Anda hendak memindahkan data dari dalam flashdisk maka Anda hanya perlu menyambungkan OTG ini ke smartphone Anda dan menyambungkan flashdisk di sisi satunya lagi maka setelah itu data dalam flashdisk bisa langsung terbaca pada smartphone Anda dan bisa dipindahkan dengan mudah ke dalam smartphone.

Sandisk menghadirkan dual drive OTG berkapasitas antara 16 hingga 256 GB untuk Anda gunakan dalam melakukan transfer file tersebut. Dengan menggunakan Sandisk dual drive OTG ini maka Anda bisa mendapatkan kecepatan transfer file yang stabil dan cepat. Anda tidak akan menemukan kendala selagi melakukan transfer file. Dengan adanya Sandisk dual drive OTG ini maka urusan pemindahan file tidak akan menjadi ribet dan merepotkan lagi.

Sandisk Ultra SDHC UHS-I Memory Card

Bagi Anda yang memiliki kamera digital atau camcorder, maka untuk keperluan penyimpanan data gambar dan video yang ada dalam kamera dan camcorder itu Anda akan membutuhkan sebuah memory card. Tentunya sebaiknya Anda memilih memory card yang bisa menyimpan dalam kapasitas yang besar. Untungnya sandisk menyediakan produk untuk kebutuhan Anda tersebut, dengan adanya Sandisk ultra SDHC UHS-I Memory Card maka Anda bisa menyimpan data hingga 128 GB, keunggulan lainnya adalah memory card ini memiliki kemampuan membaca data dengan sangat cepat yaitu 80 MB per detiknya. Dengan demikian saat Anda hendak memindahkan file dalam kamera Anda ke laptop atau PC maka proses pemindahan file tersebut hanya akan berlangsung dalam hitungan menit saja. Tidak perlu waktu lama.

Keunggulan lainnya lagi sandisk memory card ini tahan terhadap segala cuaca dan getaran sehingga saat Anda menggunakannya untuk kamera Anda saat bepergian maka memory card ini akan tetap dapat berfungsi dengan baik. Bentuknya tipis dan tentunya sangat cocok untuk slot memory card dalam kamera maupun camcorder Anda. Kamera yang bisa menggunakan memory card ini bisa kamera saku atau juga kamera SLR.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas