Produk Andalan ASUS Untuk Perangkat Smartphone Dan Laptop

ASUS merupakan salah satu produsen perangkat elektronik berbasis dalam negeri yang cukup populer. Berbagai produk mulai dari perangkat smartphone hingga notebook dan perangkat komputer berkualitas dapat diperoleh dari...

122 0
122 0

ASUS merupakan salah satu produsen perangkat elektronik berbasis dalam negeri yang cukup populer. Berbagai produk mulai dari perangkat smartphone hingga notebook dan perangkat komputer berkualitas dapat diperoleh dari ASUS. Perpaduan antara harga yang terjangkau dan kualitas produk yang handal membuat ASUS memiliki konsumen tersendiri di pasar produk elektronik Indonesia. Nilai fungsionalitas yang tinggi dengan harga ekonomis membuat ASUS yang sebelumnya lebih banyak menjadi pilihan banyak pengguna di kelas entry level mulai dilirik kalangan menengah ke atas. Berikut ini dua produk unggulan dari ASUS untuk perangkat smartphone dan juga laptop yang dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengguna.

ASUS ZenFone 3 Max

Produk ASUS ZenFone 3 Max memiliki perbedaan dari generasi produk smartphone sebelumnya pada tampilan luar. ZenFone 3 Max tampil dengan desain lebih elegan yang berkesan minimalis namun modern. Desain ergonomis dengan bentuk sisi belakang melengkung sesuai garis kontur pegangan tangan membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam. Bagian dalam dari ASUS ZenFone 3 Max juga memiliki banyak keunggulan yang membuat perangkat smartphone ini memiliki nilai utilitas tinggi bagi penggunanya.

Daya tahan baterai yang tinggi menjadi nilai lebih yang sangat bermanfaat. Smartphone dengan layar 5.5 inci ini telah menggunakan baterai dengan kapasitas 4100mAh yang mampu bertahan hingga 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G dan digunakan mengakses internet hingga 19 jam pada jaringan Wi-Fi. Teknologi reverse charging juga memungkinan perangkat smartphone ZenFone 3 Max sebagai sebuah power bank.

Fitur keamanan dan kenyamanan berupa pembuka kunci dengan sidik jari membuat perangkat ZenFone 3 Max tidak hanya praktis; namun juga aman. Fitur ini juga dilengkapi dengan kemampuan respon 0,3 detik untuk membuka kunci, mampu merekam 5 sidik jari dan dapat digunakan dengan posisi fleksibel 360 derajat. Kamera utama dengan kualitas rekam gambar 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel menjadi kombinasi ideal pada sebuah smartphone. Kamera utama telah dilengkapi dengan teknologi laser AF untuk kecepatan mendapatkan fokus perekaman gambar dalam 0,003 detik saja. Sedangkan teknologi 3 axis dan 6 arah kompensasi EIS membuat kamera tersebut juga sangat handal untuk menghasilkan gambar yang stabil serta tajam saat merekam video.

ASUS ZenBook 3

Kemunculan produk laptop ASUS ZenBook 3 menunjukkan keseriusan ASUS untuk bersaing dengan produk serupa di kelas premium. Perpaduan antara desain modern, ukuran yang ideal dan teknologi pendukung yang istimewa membuat ASUS ZenBook 3 menjaid sebuah perangkat yang handal. ASUS ZenBook 3 hadir dengan 3 pilihan warna yang membalut bodi berukuran tipis setebal 11,9mm. Rangka metal alloy di kelas produk luar angkasa membuat perangkat ini tetap ringan dan kuat meski hanya berbobot 910 gram saja. Sedangkan layar Corning 0,4mm dari Gorilla Glass menjadi jaminan kekuatan pada bagian display berukuran 12,5 inci.

Ketajamam gambar yang dihasilkan menjadi nilai lebih yang sepertinya akan langsung dirasakan oleh pengguna ASUS ZenBook 3. Perpaduan antara teknologi NTSC warna gamut dan rasio pengaturan warna dan kontras 1000:1 membuat pengguna dapat memperoleh setting sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Fitur ASUS Tru2life sebagai video enhancer memberi peningkatan ketajaman luar biasa saat perangkat ini digunakan untuk memutar video. Kombinasi antara prosesor Intel Core i7, memori RAM 16GB 2133MHz LPDDR3 serta SSD PCIe Gen 3 hingga ukuran 1 TB membuat perangkat ASUS ZenBook 3 terbilang sangat mumpuni sebagai sebuah laptop kelas premium.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas