Perbandingan Tampilan Visual Android Nougat vs IOS 10

Belum lama ini Apple dan Google merilis update sistem operasi mobile terbaru mereka, IOS dan Android. IOS terbaru sudah mencapai versi 10 sedangkan Android terbaru sudah mencapai versi...

1059 0
1059 0

Belum lama ini Apple dan Google merilis update sistem operasi mobile terbaru mereka, IOS dan Android. IOS terbaru sudah mencapai versi 10 sedangkan Android terbaru sudah mencapai versi 7.0 atau yang lebih dikenal dengan kode Nougat.

Baik Apple maupun Google sama-sama menyematkan berbagai fitur terbaru pada sistem operasi terbaru mereka. Tidak lupa juga mereka memperbaiki tampilan dan jeroan pada sistem kernelnya sehingga meningkatkan kestabilan sistem dan performa pada device. Baik IOS 10 maupun Android Nougat sendiri menawarkan berbagai pembaruan tampilan yang lebih elegan dan halus dibanding sebelumnya sehingga menjadikannya update yang layak untuk diinstal. Untuk Android Nougat sendiri sejauh ini baru lini Nexus yang tersedia.

Dari segi tampilan 2 sistem operasi terbaru tersebut wccftech membandingkannya side-by-side dengan menyandingkan beberapa skrinsut tampilannya, mulai dari tampilan utamanya hingga playstore dan apps bawaannya.

Walau sebenarnya tidak banyak perubahan secara signifikan. Baik Android maupun IOS sendiri sama-sama semakin kokoh menerapkan desain flat yang simpel demi meningkatkan performa dan memperhalus transisi antar tampilan scroll maupun swipe.

Punya pengalaman dengan IOS 10 atau Android Nougat? Anda bisa membaginya pada kolom komentar.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas