MSI B250M Gaming PRO CARBON, Pilihan Bandel Bagi Penggemar Gaming

Satu persatu produk MSI mulai merajai pasaran dan menggaet perhatian para gamer kelas berat di tanah air. Produk yang direkomendasikan dan paling mencuri perhatian adalah seri motherboard yang...

107 0
107 0

Satu persatu produk MSI mulai merajai pasaran dan menggaet perhatian para gamer kelas berat di tanah air. Produk yang direkomendasikan dan paling mencuri perhatian adalah seri motherboard yang sudah tentu menjadi jantung utama operasional CPU para gamers. MSI B250M Gaming PRO CARBON adalah satu tawaran terbaik yang semestinya kamu pertimbangkan untuk menggenjot performa optimal dari semua game yang kamu mainkan di CPU.

Spesifikasi Umum

(sumber)

 

Motherboard ini menunjang pemakaian prosesor Core i7, i5, i3, Pentium, dan Celeron (LGA1151). Jumlah slot memori yang disediakan 4×288pin dengan standar 7th Gen processors support DDR4 2400/ 2133 6th Gen processors support DDR4 2133. Motherboard ini juga memungkinkan optimalisasi kecepatan loading dan proses serba lincah dengan adanya slot memori yang bisa kamu pasang hingga 64 GB.

Dengan fitur DDR4, performa permainan bakal lebih mantap dan tidak akan dijumpai kendala lag atau proses yang terasa lamban. Pengalaman menyaksikan virtual yang mendekati kenyataan juga terasa dengan fitur VR Ready. Produk ini dilengkapi dengan Mystic Light dan Mystic Light Sync. Gunanya adalah mengendalikan semua LED dalam satu sistem dengan sekali klik melalui aplikasi di Gaming App atau perangkat smartphone. Kecepatan gaming tercepat disempurnakan lagi oleh fitur-fitur berkelas dari Twin Turbo M.2 with Steel Armor. Intel Optane Memory Ready, Turbo U.2, Lightning USB 3.1 Gen2. Dahsyatnya pengalaman gaming dengan MSI B250M Gaming PRO CARBON sudah teruji dengan baik melalui berbagai ulasan singkat dan pengakuan dari para penggunanya.

Kualitas Audio

Perusahaan juga sangat memperhatikan rincian kualitas audio melalui perpaduan yang lebih kompleks untuk menghasilkan output suara jernih dan menendang. MSI B250M Gaming PRO CARBON didesain dengan konsep gaming profesional yang disempurnakan oleh Audio Boost 4 with Nahimic 2. Fitur ini bakal memanjakan telingamu dengan kualitas sound studio yang pastinya berbeda jauh dari penggunaan non-gaming. Kualitas sound dari output audio menghadirkan keseimbangan yang merata sekaligus pengalaman nyata memainkan game terbaru.

(sumber)

Produk ini merupakan konsep istimewa dari GAMING LAN dengan LAN Protect, dipersembahkan langsung oleh Intel. Pengalaman gaming online akan jadi lebih memuaskan dan tetap menghemat pemakaian bandwidth. Semua komponennya diklaim sebagai hasil evolusi terbaru dengan kualitas tertinggi untuk perlindungan dan efisiensi. Dibuktikan melalui penggunaan Military Class 5, Guard-Pro.

Beberapa keunggulan yang diakui oleh sebagian penggunanya menyatakan bahwa MSI B250M Gaming PRO CARBON semakin optimal dengan full ATX yang dipersenjatai oleh PCI-E slot untuk GPU. Tersedia juga input LED untuk menciptakan efek pencahayaan serta menunjang Cooler Master Hyper X EVO 212 dengan Duel Fans. Produk ini pun menunjang untuk Skylake sebagaimana semua CPU Kaby Lake. Kalau menggunakan Windows 10, tinggal dicolokkan pada HDD namun masih harus mengaktivasikannya ulang.

Spesifikasi lain yang dihadirkan dalam MSI B250M Gaming PRO CARBON adalah MULTI-GPU dengan Steel Armor PCI-E slots. Menunjang AMD Crossfire, GAMING Hotkey, X-Boost, Xsplit Gamecaster, dan EZ Debug LED. Sistem BIOS yang digunakan pun yang meraih penghargaan karena punya resolusi tinggi dan fitur pencarian yang memudahkan penggunanya. Produk ini bisa dipakai selama 24 jam termasuk game offline dengan semua rilisan eSports yang sudah diujikan. Produk MSI ini sangat pantas bagi yang menginginkan pengalaman asyik dan seru bermain game dengan kualitas video dan audio yang lebih maksimal

 

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas