Motherboard MSI Untuk Performa Tinggi

Produk Motherboard MSI telah berkembang menjadi salah satu produk motherboard terbaik dengan harga yang rasional. Motherboard dari PRO Series menjadi salah satu pilihan motherboard yang fleksibel untuk digunakan...

140 0
140 0

Produk Motherboard MSI telah berkembang menjadi salah satu produk motherboard terbaik dengan harga yang rasional. Motherboard dari PRO Series menjadi salah satu pilihan motherboard yang fleksibel untuk digunakan pada setiap jenis Personal Computer. Kualitas bagus dengan ditandai performa dan tingkat kehandalan tinggi membuat produk motherboard MSI berpeluang memberi banyak kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya.

Pengguna produk PC sebagai konsumen motherboard MSI dapat menjadikan beberapa produk MSI sebagai referensi ketika akan membangun PC yang sesuai dengan kebutuhan. Produk motherboard MSI H110M PRO-VD dan MSI H110M GRENADE merupakan dua pilihan produk untuk mendapatkan PC dengan performa tinggi, handal dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk produk – produk MSI yang lain bisa dilihat DISINI

MSI H110M PRO-VD dapat menjadi salah satu pilihan produk motherboard serba guna untuk membangun sebuah PC yang handal. MSI H110M PRO-VD memiliki spesifikasi tinggi berupa penggunaan memori DDR4 2133 MHz dengan dua kanal memori. Sedangkan kapasitas maksimal memori yang dapat dipasang pada motherboar tersebut sebesar 32 Gigabyte. MSI H110M PRO-VD menggunakan chipset H110 dari Intel yang menjadi salah satu rahasia kekuatan dari produk motherboard tersebut. Desain yang mengutamakan kepraktisan dan utilitas tinggi menjadi kelebihan lain yang dimiliki MSI H110M PRO-VD. Kemudahan untuk membangun jaringan kabel juga menjadi fasilitas yang sepertinya telah diperhitungkan. Ditandai dengan adanya terminal LAN 10/100/1000*1 yang dimiliki perangkat MSI H110M PRO-VD.

Kebutuhan akan terminal USB dengan performa pada perangkat PC modern sepertinya menjadi salah satu aspek yang mendapat perhatian dari MSI ketika merancang MSI H110M PRO-VD. Tersedia terminal USB 3.1 dan 2.0 dengan total sebanyak 10 terminal di bagian depan dan belakang yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan; mulai dari transfer data hingga menghubungkan PC dengan berbagai perangkat utilitas lain. MSI H110M PRO-VD memiliki terminal audio di sisi belakang sebanyak 3 buah dan memiliki 1 slot kartu grafis VGA dan DVI. Motherboard tersebut juga telah didukung DirectX dengan versi DX12 untuk memenuhi kebutuhan tampilan grafis berkualitas, cepat dan handal.

Sementara itu perangkat motherboad MSI H110M GRENADE sepertinya dirancang untuk membidik konsumen PC dengan kebutuhan khusus. Motherboard tersebut memiliki kelebihan spesifikasi yang sangat mendukung perangkat PC untuk keperluan gaming atau memainkan game komputer. MSI H110M GRENADE merupakan salah satu produk motherboat MSI dari Arsenal Gaming Series yang memang dirancang untuk meningkatkan performa PC untuk memainkan game komputer. Keberadaan beberapa fitur untuk mendukung kegiatan memainkan game menjadi salah satu tandan keseriusan MSI memanjakan konsumen yang memiliki kebutuhan spesifikasi PC khusus untuk bermain game.

Memori dengan performa tinggi berupa DDR4 Boost memiliki kelebihan berupa resistensi pada distorsi elektromagnetis dari komponen lain. Sebuah fitur penting yang meningkatkan stabilitas dan kinerja memori di perangkat motherboard MSI H110M GRENADE. Kebutuhan menggunakan LAN untuk bermain game bersama pemain lain dipenuhi dengan teknologi GAMING LAN dari MSI. Teknologi tersebut mampu meningkatkan performa jaringan dan mencegah terjadinya lag yang sering mengurangi keseruan bermain game dalam sebuah jaringan. Manajemen bandwidth juga menjadi fitur penting lain dari teknologi GAMING LAN yang mampu mencegah lag dengan cara memberi prioritas pada pertukaran data dari aplikasi yang sensitif terhadap kemunculan lag. Performa audio menjadi hal lain yang mendapat perhatian pada perancangan MSI H110M GRENADE guna meningkatkan kepuasan bermain game. Suara jernih yang dapat dimaksimalkan dengan menggunakan perangkat audio 6 kanal atau headphone dengan impedansi tinggi menjadi nilai lebih lain dari motherboard MSI H110M GRENADE.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas