Maksimalkan Selfie Anda dengan ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

Tren selfie masih belum meredup hingga saat ini. Hal ini diperkuat dengan hadirnya beberapa platform media sosial yang lebih mengutamakan unggahan foto. Agar hasil lebih berkualitas dan terlihat...

200 0
200 0

Tren selfie masih belum meredup hingga saat ini. Hal ini diperkuat dengan hadirnya beberapa platform media sosial yang lebih mengutamakan unggahan foto. Agar hasil lebih berkualitas dan terlihat seperti profesional, maka Anda harus didukung dengan smartphone yang sesuai kebutuhan. Asus Zenfone Selfie ZD551KL bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa smartphone keluaran Zenfone ini cocok untuk aktivitas selfie Anda? Berikut ini penjelasannya.

Tampilan Luar ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

Tampilan luar ASUS tipe ini terbilang sederhana namun tetap elegan dan menarik. Kesederhanaan tampilan luar ini justru menjadi kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone Selfie ZD552KL ini. Pasalnya dengan desain sederhana itu, smartphone ini menjadi lebih mudah dipegang dan dibawa kapanpun dan kemanapun Anda inginkan. Selain itu, Anda pun akan mengenggam dan menggunakan sebuah smartphone yang menarik. Desain yang menarik ini tidak lepas dari pilihan warna yang lebih bervariasi. Anda bisa memilih Asus Zenfone Selfie dengan warna bodi hitam, putih, merah muda, dan coklat. Material pelindungnya di berasal dari bahan berkualitas sehingga tahan terhadap debu dan goresan. Dengan ukuran layar yang terbilang besar yaitu 5.5 inci, Anda akan semakin nyaman saat harus menggunakan smartphone ini termasuk untuk berselfie ria.

Prosesor ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

Selain tampilan luarnya yang sangat menarik dan menambah rasa percaya diri Anda, Asus juga memberikan smartphone dengan fitur yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan selfie. Salah satunya adalah pengunaan 2 prosesor! Ya, smartphone besutan Asus yang didesain untuk para pencinta selfie ini menggunakan Quad Core Cortex A53. Performanya masih akan didukung dengan GPU Andreno 405 dengan RAM 3 GB. Dengan perpaduan hardware tersebut, smartphone ini dapat menjalankan beberapa perintah secara bersamaan tanpa mengurangi performanya. Responnya pun menjadi lebih cepat.

Kamera Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Karena salah satu fungsi dari smartphone ini adalah untuk berselfie, maka kamera menjadi elemen yang sangat penting. Untuk mendukung aktivitas selfie Anda, Asus menyematkan kamera 13MP. Kamera dengan sensor 13MP tersebut dipasangkan pada kamera depan maupun kamera belakang. Untuk menghasilkan gambar yang setara dengan fotografer profesional, fitur kamera juga dilengkapi dengan dual tone LED flash. Dengan fitur ini, hasil foto menjadi lebih alami dengan warna-warna yang lebih tajam. Tidak berhenti sampai di situ saja. Asus juga menyematkan Asus Pixel Master pada kamera sehingga dapat mendukung zero shutter lag dan laser auto fokus. Dengan semua fitur yang ada, kamera akan lebih cepat mencari objek foto baik objek jarak jauh ataupun jarak dekat. Bayangkan saja, kamera yang disematkan pada Asus Zenfone Selfie ini mampu menangkap objek yang akan difoto hanya dalam waktu 0.03 detik saja.

Penyimpanan Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Tidak lengkap rasanya jika smartphone untuk selfie ini tanpa ruang penyimpanan yang besar. Pasalnya, ukuran file berupa foto cenderung besar. Karena itu, Zenfone Selfie didukung dengan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan 32GB. Kalaupun Anda merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan tersebut, silakan upgrade dengan menggunakan slot microSD hingga 128GB.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Untuk smartphone selfie yang mendukung jaringan 4G LTE dan berbagai fitur yang membuat foto selfie Anda tampak seperti profesional, Asus masih memberikan harga yang kompetitif. Dengan hanya mengeluarkan dana sekitar Rp. 2.500.000 saja, Anda sudah bisa memboyong smartphone Asus ini pulang. Setelah itu, Anda bisa mulai mengutak-atik dan menjadikan smartphone ini teman selfie Anda sehari-hari.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas