Logitech Meluncurkan G203 Prodigy, Mouse Gaming Ekonomis Dengan Sensor 6000 DPI

Bulan ini Logitech memperkenalkan mouse gaming terbarunya, G203 Prodigy. Mouse ini mengkombinasikan desain klasik dengan sensor canggih resolusi tinggi, tombol programmable, dan lampu RGB LED. Menariknya lagi mouse ini...

412 0
412 0

Bulan ini Logitech memperkenalkan mouse gaming terbarunya, G203 Prodigy. Mouse ini mengkombinasikan desain klasik dengan sensor canggih resolusi tinggi, tombol programmable, dan lampu RGB LED. Menariknya lagi mouse ini harganya relatif murah dibanding mouse gaming umumnya.

Dekade belakangan ini input device berupa mouse berkembang pesat, berbagai pabrikan menawarkan teknologi dan desain baru yang ergonomis untuk berbagai pengguna dan aplikasi khusus. Kebanyakan mouse saat ini menawarkan fitur-fitur berupa tombol tambahan atau bentuk yang unik untuk menyasar para gamer atau profesional yang membutuhkan kenyamanan dan fungsionalitas maksimal selama durasi gaming atau desain. Logitech G203 Prodigy menawarkan desain yang kembali klasik dari desain yang kompleks saat ini dan mengembalikan ergonomi dasar yang ditunjukkan dengan desain bentuk mouse yang umum.

Logitech G203 Prodigy menggunakan sensor khusus buatan Logitech yang akurasinya bisa diatur dari 200 hingga 6000 DPI (Dot Per Inch) yang dikombinasikan dengan prosesor ARM yang mendukung sinyal USB hingga 1000 Hz. Logitech G203 Prodigyjuga bisa diprogram menggunakan software Logitech dan digunakan pada berbagai PC karena konfogurasinya tersimpan di dalam memori mouse. Bahkan warna lampu RGB LED G203 Prodigy bisa diprogram sesuai selera pengguna.

Logitech membanderol G203 Prodigy dengan harga USD 39,9 untuk AS dan €44,99 di Eropa, dimana harga tersebut jauh lebih murah dibanding umumnya mouse gaming yang harganya lebih dari USD 100. Mouse canggih ini dibuat langsung di Swiss dan melalui proses test ketahanan untuk menjamin kualitasnya. Mouse ini sendiri merupakan versi update dari Logitech G102. G203 Prodigy sendiri merupakan mouse gaming termurah dari Logitech dan akan sangat menarik tidak hanya bagi gamer saja, tapi juga para desainer dan seniman yang membutuhkan presisi tinggi dalam berkreasi.

Sumber

 

 

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas