Lini PSU Seasonic Mulai Dari Prime Hingga Touch Series

Seasonic termasuk perusahaan yang memproduksi PSU (power supply) yang berkualitas yang tentunya telah menjadi idola para pencinta game maupun overclocking. Seasonic sebagai produsen power supply ternama di Taiwan...

59 0
59 0

Seasonic termasuk perusahaan yang memproduksi PSU (power supply) yang berkualitas yang tentunya telah menjadi idola para pencinta game maupun overclocking. Seasonic sebagai produsen power supply ternama di Taiwan ini sudah berpengalaman selama 40 tahun lebih, sehingga tak jarang produk-produknya menjadi incaran para pengguna PC Desktop. Seasonic pun turut meramaikan ajang-ajang pameran setiap tahunnya terutama di ajang Computex 2016 dengan menawarkan berbagai produk generasi teranyar mereka.

Prime Series

Prime Series Seasonic sendiri merupakan lini produk flasgship untuk power supply yang diproduksinya melalui masa garansi yang ditawarkan sampai 10 tahun, khususnya pada tipe Titanium.

Seasonic Prime Platinum 1200 W

Platinum 1200 W merupakan prime series dari Seasonic sebagai power supply yang memiliki sertifikasi 80 plus platinum dan memiliki kemampuan suplay daya sampai 1200 watt. PSU Seasonic ini telah dilengkapi perkabelan modular, dengan begitu kabel yang dipakai sesuai kebutuhan serta menjadikan manajemen kabel pada casing lebih baik.  Untuk mendinginkan semua komponen di dalamnya, terdapat kipas berdiameter 135 mm lewat fitur Hybrid mode yang mampu memberikan performa pendinginan yang maksimal tanpa bising. Produk PSU ini hadir dengan garansi selama 7 tahun.

Seasonic Prime Titanium 850 Watt

PSU ini memiliki sertifikasi 80 plus titanium yang mampu menyuplai daya sampai 850 Watt. PSU ini telah dilengkapi dengan perkabelan modelar, dengan begitu kabel yang dipakai bisa disesuaikan kebutuhan. Komponen di bagian dalamnya dapat didinginkan lewat penggunaan kipas berdiameter 135 mm melalui fitur Hybrid Mode sehingga bisa menghasilkan kinerja pendinginan maksimal tanpa adanya kebisingan. PSU Seasonic Prime series ini diberikan garansi selama 10 tahun.

Focus Series

Salah satu produk PSU Seasonic Focus Series ini adalah Focus Platinum 550 PX sebagai PSU yang bersertifikasi 80 plus platinum yang memiliki kemampuan suplay daya sampai 550 watt. PSU ini telah dilengkapi perkabelan modular, dengan begitu kabel yang dipakai bisa disesuaikan kebutuhan serta menjadikan manajemen kabel pada casing lebih baik. Sistem pendingin yang digunakan adalah kipas berdiameter 120 mm yang memiliki kecepatan sesuai temperature kerja pada power supply. Seasonic Focus Platinum 550 PX ini hadir lewat garansi selama 5 tahun.

Eco Series

Seasonic tipe Eco Plus 600 adalah power supply yang memiliki sertifikasi 80 Plus Blonze melalui kemampuan suplay daya sampai 600 watt. PSU Seasonic ini telah dilengkapi perkabelan non modular, yang mana setiap kabel terpasang di bagian bodi power supply sehingga tak dapat dilepas. Tiap-tiap kabel mempunyai desain flat, jadi tak membutuhkan banyak tempat pada casing. Sistem pendingin yang digunakan pada eco series seasonic ini memanfaatkan kipas berdiameter 120 mm. PSU ini hadir dengan tawaran garansi selama 3 tahun.

Air Touch Series

Seasonic Air Touch 850 adalah PSU Seasonic yang bersertifikasi 80 Plus Platinum melalui kemampuan suplay daya sampai 850 watt. PSU Seasonic ini telah dilengkapi perkabelan modular, dengan begitu kabel yang dipakai sesuai kebutuhan. Sistem pendingin yang digunakan pada seasonic Air Touch 850 watt oini memanfaatkan kipas berdiameter 135 mm lewat fitur Hybrid Mode sehingga bisa menghasilkan kinerja pendinginan yang maksimal dengan menekan tingkat kebisingan semaksimal mungkin. Lebih menarik lagi, kipas PSU tersebut telah dilengkapi oleh lampu RGB dengan pancaran warna yang berbeda, tergantung dari beban kerja PSU itu sendiri.

 

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas