Kombinasi EVGA VGA Card GeForce GTX 1070 dan EVGA PSU 500 BQ

Di Indonesia sendiri, nama EVGA mungkin belum setenar, beberapa produk perangkat komputer lainnya. Namun di luar sana, EVGA adalah salah satu produsen yang cukup mempunyai nama, karena aneka...

88 0
88 0

Di Indonesia sendiri, nama EVGA mungkin belum setenar, beberapa produk perangkat komputer lainnya. Namun di luar sana, EVGA adalah salah satu produsen yang cukup mempunyai nama, karena aneka produk yang dihasilkan tentunya sangat berkualitas, salah satunya adalah EVGA VGA Card GeForce GTX 1070 dan EVGA PSU 500 BQ.

Mengenal EVGA VGA Card GeForce GTX 1070

EVGA VGA Card GeForce GTX 1070 ini adalah salah satu produk terbaru keluaran EVGA, yang pas untuk kebutuhan gaming. Produk terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yang pastinya membuat performa komputer Anda jadi semakin garang. Adapun aneka performa menarik yang perlu Anda ketahui dari VGA Card yang satu ini adalah :

  • Kartu VGA yang satu ini mampu memberikan sistem pendingin yang baik, karena disematkannya EVGA ACX 3.0. Selain itu, kartu ini juga menampilkan NVIDIA “pascal”yang baru, yang akan menampilkan Gaming GPU tercanggih yang pernah ada. Ini yang akan membuat kinerja gambar dan computer jadi lebih baik.
  • Sistem pendingin yang disematkan pada perangkat ini, cukup baik, dimana adanya heatpipes atau pipa pemanas yang akan menghubungkan antar tembaga dan mesin pendingin. Ini yang membuat kurva kipas berjalan dengan lebih optimal. Artinya game yang akan dimainkan akan jadi lebih baik.
  • Dengan disematkannya 2 buah kipas, membuat perangkat ini mempunyai usia 4 kali lebih lama dibandingkan dengan VGA Card pada umumnya.
  • Di versi terbarunya kali ini, NVIDIA Pascal akan digabung dengan EVGA Precision, dan juga EVGA OC Scanner, yang akan memberikan Anda fitur overlocking, dan juga overlocking tuning otomatis.

Mengenal EVGA PSU 500 BQ

EVGA PSU 500 BQ ini adalah sebauh power Suplai, yang biasanya disematkan untuk memberikan performa tenaga pada komputer yang akan digunakan. Sama seperti VGA Card yang dibuat oleh EVGA, PSU yang dibuat oleh EVGA ini juga cukup banyak, salah satunya adalah EVGA PSU 500 BQ. Ada beberapa performa menarik yang ada pada perangkat ini, antara lain :

  • Ultra quiet
    Sistem operasi pada perangkat ini cukup pelan, karena aadnya Fluid Dynamic Beating yang membuat sistem kerja kipas tanpa suara.
  • Performa sempurna
    Kinerja mesin juga sempurna dan sangat efisien, karena menggunakan kualitas terbaik Japanesse capasitor yang akan membuat alat ini semakin layak digunakan.
  • Modular
    Desain modular yang ada, membuat kabel dapat dipasang atau dicabut dengan lebih mudah.
  • Single + 12 V rail
    Adanya Single + 12 V rail ini akan memberikan sistem pengeluaran listrik terbaik, dan juga stabil.

Kombinasi kedua produk

Untuk dapat menggunakan EVGA GeForce GTX 1070 ini dengan baik, maka produk tersebut, membutuhkan sumber listrik yang sesuai dan juga stabil. Untuk itu, perangkat ini membutuhkan EVGA PSU 500 BQ, dimana produk ini berkapasitas 500 watt. Dengan adanya listrik yang tepat dan juga perangkat VGA yang juga tepat, pastinya performa komputer Anda juga akan semakin baik. Gabungan produk EVGA ini tentunya akan saling melengkapi, terutama ketika EVGA GeForce GTX 1070 ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang baik, sehingga energi listrik yang dihasilkan oleh EVGA PSU 500 BQ akan jauh lebih stabil. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menggunakan dan mengkombinasikan EVGA VGA Card GeForce GTX 1070 dan EVGA PSU 500 BQ pada komputer tersebut.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas