Keunggulan Memori DDR3 PC 1600 dari Kingston

Menggunakan PC untuk keperluan pekerjaan atau game memang menguras memori penyimpanan. Padahal selama Anda menggunakan PC tersebut, maka Anda akan terus memerlukan memori untuk menyimpan data-data penting. Selain...

153 0
153 0

Menggunakan PC untuk keperluan pekerjaan atau game memang menguras memori penyimpanan. Padahal selama Anda menggunakan PC tersebut, maka Anda akan terus memerlukan memori untuk menyimpan data-data penting. Selain menghapus beberapa file atau data yang dirasa tidak perlu lagi, Anda pun bisa menambahkan memori penyimpanan pada PC kesayangan Anda tersebut. Salah satu produk memori yang bisa dijadikan referensi adalah Memori 4GB DDR3 PC 1600 dari Kingston. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan memori dari Kingston ini.

DDR3 PC 1600 dari Kingston adalah Generasi Terbaru

Kingston DDR3 PC 1600 dengan kapasitas memori 4GB ini merupakan generasi terbaru. Sebagai sebuah produk generasi terbaru, memori ini sudah kompatibel dan sesuai untuk prosesor PC terkini seperti prosesor dari AMD dan Intel. Karena itu, Anda pun bisa menggunakan memori ini dengan mudah. Kebutuhan memori pada PC Anda pun akan segera terpenuhi dan Anda bisa segera bekerja seperti biasa.

Kecepatan Transfer Data

Selain kemampuan memori ini untuk menyimpan, Kingston juga sudah berpengalaman mengeluarkan produk dengan kecepatan yang mumpuni. Sama halnya dengan produk Kingston yang satu ini. DDR3 1600 memiliki kecepatan membaca dan transfer data yang lebih stabil. Dengan penggunaan prosesor yang sesuai maka kecepatannya pun akan menjadi lebih maksimal.

Sesuai dengan Spesifikasi PC Model Baru

DDR 3 1600 dari Kingston ini didesain sesuai dengan spesifikasi PC model terbaru. Misalnya saja, Memori ini cocok disematkan pada PC yang menggunakan prosesor Intel Core i7. Selain itu, memori ini juga akan bekerja maksimal jika disematkan pada PC yang menggunakan prosesor AMD AM3+ atau AMD A10-M.

Kapasitas Memori yang Lebih Beragam

Selain memori berkapasitas 4GB, Anda pun bisa mendapatkan memori Kingston ini dengan kapasitas yang berbeda. Jika membutuhkan kapasitas yang tidak terlalu besar, maka pilih saja Kingston DDR3 1600 dengan kapasitas 2GB. Sebaliknya, jika harus menggunakan memori dengan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan memori dengan kapasitas 8GB atau bahkan 16GB. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah memaksimalkan PC kesayangan Anda tersebut.
Hemat

Selain keunggulan di atas, DDR3 1600 dari Kingston ini juga termasuk memori yang hemat daya sehingga PC Anda bisa bekerja dengan lebih ringan. Keunggulan ini akan mendukung performa PC sehingga PC tidak cepat rusak. Umumnya, PC dengan memori DDR3 hanya memerlukan daya sebesar 1.5v saja. Kebutuhan tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan DDR1 ataupun DDR2 yang bisa mencapai lebih dari 1.8v.

Harga Memori 4GB DDR3 1600 Kingston

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Kingston masih memberikan produk memori dengan harga yang kompetitif dan sesuai dengan performa yang diberikan. Bagi Anda yang membutuhkan memori 4GB DDR3 1600 dari Kingston ini untuk mengupgrade PC kesayangan, Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 500.000 saja cek disini . Dengan dana tersebut, Anda akan mendapatkan memori yang akan meningkatkan performa PC sehingga bisa digunakan kembali seperti biasa bahkan lebih baik dari sebelumnya. Harga ini masih lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa produk memori milik kompetitor seperti Apacer, Corsair, serta Apotop.

Semoga informasi ini bisa menjadi referensi Anda untuk mencari memori yang tepat. Perhatikan terlebih dahulu spesifikasi PC Anda kemudian carilah memori yang sesuai dengan spesifikasi tersebut. Hasilnya, Anda akan memiliki PC dengan performa yang seperti baru lagi. Pekerjaan atau aktivitas dengan menggunakan PC pun bisa diselesaikan dengan baik.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas