Kamera IP Prolink PIC1010WP, Gambar Tetap Jernih Walau Di Malam Hari

Prolink baru saja memperkenalkan Internet Protocol (IP) camera PIC1010WP bersamaan dengan PIC1009WN yang sudah dikenal memiliki kemapuan yang mumpuni. Prolink PIC1010WP ini memiliki tinggi 12 cm dan lebar...

59 0
59 0

Prolink baru saja memperkenalkan Internet Protocol (IP) camera PIC1010WP bersamaan dengan PIC1009WN yang sudah dikenal memiliki kemapuan yang mumpuni. Prolink PIC1010WP ini memiliki tinggi 12 cm dan lebar 8 cm. Prolink PIC1010WP memiliki fitur baru yang lebih mumpuni, terutama untuk penjagaan pada malam hari. Kebanyakan orang bilang bahwa IP camera adalah jenis camera yang mungkin cukup mahal dan membutuhkan pengaturan router yang rumit. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku pada Prolink PIC1010WP yang memiliki kemudahan dalam pemasangan tanpa pengaturan router atau pengaturan jaringan yang rumit. Dan bisa diakses melalui WI-Fi dan juga aplikasi pada smartphone Anda. Bahkan Anda dimudahkan hanya dengan memindai kode QR yang unik dalam pengaturan kameranya sendiri.

Kamera IP Prolink PIC1010WP adalah kamera yang terlihat kokoh professional dengan gabungan kamera bentuk bulat dan pelindung di bagian sisinya. Pada kamera Prolink PIC1010WP adalah jenis Pan dan Tilt Camera yang bisa menjangkau area pandang hingga 340 derajat secara horizontal. Sedangkan secara vertikal jangkau pandang bisa mencapai hingga 130 derajat. Sehingga sangat baik menjangkau setiap sudut ruangan Anda dan meningkatkan area pengawasan.

Dilengkapi dengan lensa 3,3 mm. Prolink PIC1010WP adalah jenis IP camera yang termasuk kamera HD yang bisa merekam video dan menghasilkan resolusi hingga 720p dengan frame rate yang masih sama yakni 30 fps. Pada kamera Prolink juga telah di lengkapi dengan mikrofon yang berguna untuk merekam percakapan dan juga suara dan juga adanya speaker yang bisa menghasilkan suara Anda. jadi Anda bisa berkomunikasi dengan siapa pun. Prolink PIC1010WP telah mampu mendukung hingga 30 kamera dan juga 8 unicast secara simultan.

Hal yang baru dari Prolink PIC1010WP adalah fitur Live viewnya yang memiliki lensa ganda yang baik digunakan pada siang dan malam hari. Lensa tersebut secara otomatis akan berganti sesuai suasana, baik dalam siang ataupun malam hari. Hal tersebut dilakukan agar Anda bisa mendapatkan gambar yang jernih dan cerah walaupun pada malam hari. Jadi Anda tetap merasa aman saat malam hari sekali pun.

Di samping itu, Prolink PIC1010WP juga telah dilengkapi dengan slot SD card hingga 128 GB sehingga sangat baik untuk merekam percakapan atau video dalam waktu yang lama. Selain itu, IP kamera ini juga memudahkan Anda dalam menonton video hanya dalam hitungan menit dan secara cepat mentransfer pada perangkat jenis apapun.

Seperti jenis kamera IP sebelumnya dari Prolink, jenis kamera ini juga dilengkapi dengan pendeteksi suara dan juga pendeteksi gerak yang sangat canggih untuk memberi peringatan pada Anda sebagai penghuni rumah. Sistem pendeteksi ini bisa Anda dapatkan melalui e-mail, atau notification pada aplikasi smartphone Anda saat mendeteksi suara dan gerakan yang mencurigakan.

Sistem alarm pada jenis kamera IP ini bisa Anda lakukan hanya melalui smartphone Anda dan menimbulkan suara yang keras dari speaker yang dibenamkan. Hal ini tentu sangat bagus untuk menakut – nakuti pencuri. IP kamera Prolink PIC1010WP mudah sekali dipasang dengan tambahan kabel listrik sepanjang 3 meter. Dengan kualitas gambar yang jernih dan bagus pada malam ataupun siang hari. Selain itu, masih banyak manfaat yang baik di dalamnya. Sehingga IP kamera Prolink PIC1010WP adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan keamanan di rumah Anda dari tindakan pencurian atau perampokan.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas