Istimewanya Smartphone ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

Para penggemar perangkat besutan ASUS patut bahagia karena saat ini ASUS mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Produk tersebut adalah ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL. Lalu, apa saja keistimewaan dari...

211 0
211 0

Para penggemar perangkat besutan ASUS patut bahagia karena saat ini ASUS mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Produk tersebut adalah ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL. Lalu, apa saja keistimewaan dari smartphone milik ASUS ini? Jika Anda penasaran ingin memiliki smartphone terbaru ini, silakan pelajari detailnya terlebih dahulu.

Desain ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

Kali ini, ASUS tampil layar yang lebih besar. Dengan ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD, semua tampilan yang ada dilayar smartphone ini akan tampak jelas dan tajam. Anda pun tidak perlu memicingkan mata dan tetap nyaman walaupun menggunakannya seharian. Semua fitur dan program yang disematkan ASUS Zenfone ini berjalan dengan lancar berkat Sistem Operasi 6.0 Marsmallow. Belum lagi tenaga yang luar biasa yang dihasilkan dari Chipset Snapdragon 430 serta RAM 3GB. Dengan semua fitur tersebut, tidak mengherankan jika Zenfone 3 Max milik ASUS ini bisa menjalankan aplikasi dengan lancar bahkan jika Anda menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Kemampuan baterai yang diusung oleh smartphone ini juga tergolong istimewa. Untuk mendukung performanya, ASUS Zenfone 3 Max menggunakan baterai bertenaga 4100 mAh yang dilengkapi dengan Fast Charging. Dengan kemampuan baterai tersebut, Anda bisa melakukan pengisian daya dengan sangat cepat sehingga tidak perlu membuang waktu menunggu terlalu lama. Untuk pengamanan data rahasia Anda, smartphone ini dilengkapi dengan fingerprint sensor sehingga tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Keunggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

Smartphone Zenfone 3 Max ini sangat menarik karena desainnya yang elegan dengan balutan metal. Selain itu, bodinya dilengkapi dengan 2.5D curved glass yang melindunginya dari goresan dan debu. Tidak bisa dipungkiri bahwa kecepatan akses internet menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone. Untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang cepat, smartphone ini sudah didesain untuk mendukung jaringan 4G LTE sehingga Anda bisa mengakses internet kapanpun dan dimanapun Anda mau dengan mudah dan cepat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM slot yang bisa Anda gunakan secara bersamaan tanpa mengurangi performa smartphone ini sendiri. Tidak perlu khawatir jika Anda harus menyimpan berbagai file dan data penting menggunakan smartphone. ASUS Zenfone 3 Max bisa menjadi pilihan karena dilengkapi dengan memori internal hingga 32GB. Jika dirasa masih kurang, maka Anda bisa menggunakan eksternal memori dengan kapasitas yang lebih besar hingga 256GB. Hasil video dan foto yang ditampilkan smartphone ini juga cukup mumpuni. Anda bisa menghasilkan video dan foto layaknya profesional tersebut tanpa harus berkutat dengan fitur yang terlalu rumit. Keunggulan ini juga tidak lepas dengan disematkannya kamera dengan sensor 8MP.

Kekurangan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Zenfone 3 Max ini, performanya masih dirasa kurang maksimal. Misalnya saja penggunaan sistem operasi yang belum update. Akan lebih baik jika smartphone keren milik ASUS ini menggunakan sistem operasi versi terbaru, 7.0 Nougat. Selain itu, baterai pun dirasa kurang fleksibel. Memang benar jika baterainya bisa bertahan lebih lama dan bisa diisi dengan cepat. Sayangnya, baterai yang disematkan tersebut bersifat non removable.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas