EVGA Mengumumkan Kartu VGA Terbarunya Dengan Sistem Pendingin ICX Dan Perbaikan Sirkuit Elektronik

EVGA mengumumkan desain sistem pendingin terbaru untuk kartu VGA NVIDIA GeForce seri 10 yang akan dilabeli dengan merk iCX. Kartu VGA terbaru ini akan dilengkapi sistem pendingin terbaru...

289 1
289 1

EVGA mengumumkan desain sistem pendingin terbaru untuk kartu VGA NVIDIA GeForce seri 10 yang akan dilabeli dengan merk iCX. Kartu VGA terbaru ini akan dilengkapi sistem pendingin terbaru dan sirkuit elektronik untuk memperbaiki masalah pada VRM Overheating yang menimpa EVGA seri tahun lalu.

Produk kartu VGA EVGA ini dipamerkan pada event CES 2017. Model yang ditampilkan diantaranya GeForce GTX 1070 SC2, GeForce GTX 1070 FTW2, dan GeForce GTX 1080 FTW2. Seluruhnya akan menggunakan sistem pendingin iCX dan menggantikan line up GeForce 1080 dan GTX 1070 FTW/SC yang dirilis tahun lalu.

Seluruh kartu VGA EVGA tersebut akan menggunakan desain PCB baru yang dikembangkan dari nol. Hal ini ditujukan untuk memastikan bahwa kartu VGA terbaru tersebut tidak akan mengulangi kerusakan yang sama akibat kegagalan komponen VRM yang digunakan pada varian ACX tahun lalu. Daya kartu VGA tersebut akan disuplai melalui sepasang konektor power 8-pin. EVGA juga akan melengkapinya dengan pendingin VRM yang layak dengan bantalan thermal yang lebih baik untuk menghasilkan stabilitas dan temperatur optimal ketika sedang bekerja.

EVGA juga menampilkan GTX 1080 QRG Edition

EVGA juga menampilkan seri kartu VGA QRG terbaru yang menggunakan GPU Pascal pada CES 2017 ini. Kartu VGA tersebut diintegrasikan dengan sistem pendingin cair QRB Hybrid Liquid yang menggunakan mekanisme quick release sambung-lepas untuk memudahkan pemasangan kartu VGA. EVGA GTX 1080 QRG Edition memiliki ketebalan 2 slot dan memiliki sepasang konektor power 8-pin.

Informasi lebih lanjut mengenai produk VGA EVGA di Indonesia bisa diperoleh melalui distributor resmi, Dinamika Perkasa Jaya.

Sumber

 

 

In this article

Join the Conversation

1 comment

  1. EVGA Merilis CLC, sistem Liquid Cooling Untuk CPU Dengan Radiator 120mm dan 280mm - Informasi Hardware, Gadget , TIps dan Trik Balas

    […] sistem pendingin EVGA CLC ini spesial dibanding merk lain adalah kemampuan sinkronisasinya dengan produk kartu VGA dari EVGA. Sinkronisasinya berupa kemampuan menyamakan pencahayaan RGB diantara dua bagian tersebut. EVGA […]


Lewat ke baris perkakas