D-Link Wireless N Camera DCS-930L dan Switch 8 port DES-1008C Keperluan Keamanan dan Jaringan

Menjaga keamanan rumah atau tempat bisnis Anda tidak cukup hanya dengan mengunci semua akses masuk. Selain itu, Anda juga perlu memasang kamera pengintai. Sebagai referensi, Anda bisa menggunakan...

117 0
117 0

Menjaga keamanan rumah atau tempat bisnis Anda tidak cukup hanya dengan mengunci semua akses masuk. Selain itu, Anda juga perlu memasang kamera pengintai. Sebagai referensi, Anda bisa menggunakan produk kamera pengintai dari D-Link. Salah satunya adalah D-Link Wireless N Camera DCS-930L. Koneksi internet dan jaringan juga sangat penting baik di rumah maupun di kantor kecil Anda. Selain produk D-Link wireless camera tersebut, brand ini juga menyediakan router seperti D-Link Switch 8 port DES-1008C. Pelajari terlebih dahulu spesifikasinya di bawah ini sebelum menggunakannya.

D-Link Wireless N Camera DCS-930L

Seperti namanya, kamera pengintai milik D-Link ini mudah digunakan dan tanpa kabel yang rumit. Semuanya bisa dikontrol menggunakan sistem jaringan dari jarak jauh sehingga Anda tetap bisa mengetahui kondisi rumah atau kantor Anda dimanapun Anda berada. Walaupun disainnya terbilang sederhana dengan ukuran kecil, namun kamera ini mampu mendeteksi suara dan gerak serta sangat responsif. Tentu saja sebagai pengguna Anda pun bisa mengoperasikan D-Link Wireless N Camera DCS-930L dengan mudah dan efektif. Misalnya, Anda bisa mengontrol kondisi rumah dan kantor atau tempat bisnis Anda menggunakan perangkat elektronik Anda seperti tablet, laptop, dan smartphone.

Koneksi Wi-Finya kuat sehingga Anda pun bisa mengintai area tempat dipasangnya kamera ini dengan jelas dan dengan cepatan gambar yang mumpuni selayaknya sedang melihat video. Warna putih yang balutkan pada kamera ini membuat kamera pengintai milik D-Link ini memiliki tampilan yang sederhana namun elegan. Desain yang tidak terlalu besar juga membuatnya bisa ditempatkan di mana saja termasuk tempat tersembunyi yang tidak mudah diketahui orang lain. Tentu saja, tujuan dari kamera pengintai adalah untuk mengintai sehingga tidak boleh terlalu mencolok, bukan? Dalam satu paket D-Link Wireless N Camera DCS-930L, Anda akan mendapatkan D-Link Wireless N Camera, adaptor, kabel LAN, CD manual dan panduan instalasi, buku petunjuk, dan garansi.

Harganya pun lebih terjangkau, tidak lebih dari Rp. 500.000 saja. Dengan harga yang terjangkau dan kemampuan yang mumpuni, Anda pun bisa melindungi aset berharga.

D-Link Switch 8 port DES-1008C

D-Link juga populer dengan berbagai produk router yang membantu Anda mendapatkan koneksi internet baik untuk kebutuhan pribadi dan perkantoran atau bisnis. Keunggulan produk dari D-Link tersebut adalah Anda bisa menggunakan koneksi dengan stabil walaupun koneksi tersebut dipergunakan oleh lebih dari 1 perangkat elektronik. Salah satu yang bisa dijadikan rekomendasi adalah D-Link Switch 8 port DES-1008C. Sesuai dengan namanya, perangkat router ini bisa digunakan untuk menghubungkan dan digunakan untuk mendapatkan koneksi hingga 8 perangkat elektronik yang berbeda.

Produk semacam ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis atau kantor yang memang mengharuskan menggunakan lebih dari satu perangkat yang berbeda. Koneksinya pun stabil dan cepat dengan kecepatan mencapai 10/100 Mbps. Dengan begitu, data Anda pun bisa ditransfer dengan cepat dan lebih aman. Perangkat ini juga mendukung MDI/MDIX crossover dan Anda bisa memasangnya langsung tanpa berbelit-belit. Walaupun digunakan dalam waktu yang lama, Anda tidak perlu mempermasalahkan soal daya. Dengan adanya fitur teknologi Think Green, produk router ini mampu menghemat daya dan tidak cepat panas. Kemampuan ini akan membuat router lebih tahan lama.

Dengan segala fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh D-Link Switch 8 port DES-1008C, Anda cukup mengeluarkan biaya tidak lebih dari Rp.100.000 saja.

Semoga kedua perangkat besutan D-Link ini bisa membantu Anda mengatasi masalah baik masalah keamanan ataupun masalah koneksi. Kedua perangkat tersebut bisa digunakan untuk keperluan pribadi atau bisnis.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas