D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L), Router WiFi Dengan Jangkauan Lebih Luas

Untuk Anda yang saat ini membutuhkan Sebuah router dengan jangkauan yang cukup luas, sebaiknya gunakan saja D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L). Produk ini akan memberikan Anda akses internet...

232 0
232 0

Untuk Anda yang saat ini membutuhkan Sebuah router dengan jangkauan yang cukup luas, sebaiknya gunakan saja D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L). Produk ini akan memberikan Anda akses internet yang jauh lebih cepat, selain itu, produk ini memiliki beberapa kelebihan lain, yang pastinya sangat membantu Anda dalam memperoleh sinyal internet yang jauh lebih baik sebagaimana telah dibahas sebelumnya disini

Apa itu D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L), Reuter WiFi Dengan Jangkauan Lebih N300 (DIR-605L)

 

D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L) ini sendiri adalah sebuah produk yang akan memberikan Anda akses jaringan internet yang cukup cepat, hingga mencapai 300 Mbps. Dengan adanya kecepatan akses internet tersebut, akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan streaming, berbagi file menggunakan jaringan wi-fi, mengunduh musik, dan aktifitas internet lainnya. Teknologi router Wi-Fi dari generasi N ini, selain memberikan Anda kecepatan yang cukup tinggi, juga memberikan jangkauan sinyal yang lebih luas, bahkan mengurangi titik deadspot di dalam rumah.

Produk router ini pas digunakan untuk rumah yang berukuran kecil, hingga rumah yang berukuran besar. Selain itu router yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan Port Fast Ethernet agar mudah menghubungkan perangkat ke perangkat lainnya menggunakan kabel. 2 buah antena eksternal pada produk, berisi teknologi intelligent antena. Dimana antena ini akan memancarkan sinyal Wi-Fi, dan memantulkannya ke tembok, sehingga seluruh ruangan akan memperoleh sinyal wifi dengan baik.

Keunggulan produk

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang akan Anda peroleh dari D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L) ini, antara lain :

Adanya teknologi N300

Teknologi N300 ini membuat Anda, memperoleh konektifitas hingga 300 mbps, hal ini tentu saja akan mempermudah Anda dalam menggunakan jaringan internet untuk kebutuhan sehari-hari, baik itu, browsing, mengunduh lagu, berbagi file menggunakan Wi-Fi, dll.

Mydlink Cloud management

Dengan menggunakan Mydlink Cloud management, Anda akan mudah memonitor jaringan interet yang ada di rumah dari mana saja. Termasuk diantaranya untuk blokir user asking dan juga situs internet yang berbahaya bagi anak. Untuk hal ini, Anda akan menerima email atau notifikasi pada saat user asking dari seseorang yang tidak berwenang, ketika menggunakan koneksi internet Anda. Selain itu Anda juga dapat menerima notifikasi apabila ada update terbaru untuk router. Aplikasi ini dapat Anda unduh di beberapa perangkat android, dan juga iOS.

Konektifitas wired

Produk ini telah dilengkapi dengan 4 buah port fast Ethernet untuk memudahkan Anda ketika melakukan konektifitas ke dalam berbagai perangkat dengan cepat.

Cara setting

Cara setting router ini juga cukup mudah, Anda dapat melakukan hal ini dengan menggunakan aplikasi dari QRS mobile. Ada beberapa keuntungan ketika menggunakan sistem ini, antara lain mudah mengunduh aplikasi di berbagai perangkaat android atau iOS yang Anda miliki, adanya panduan langkah demi langkah dengan jelas, menghindari kerepotan dari pengaturan router yang konvensional, dan antarmuka yang cukup sederhana.

Spesifikasi produk

Adapun spesifikasi dari produk D-Link Wireless CloudRouter N300 (DIR-605L), adalah :

  1. Standar yang digunakan adalah, IEEE 802.11n – hingga 300 Mbps 1, IEEE 802.11g
    IEEE 802.3, dan IEEE 802.3U.
  2. Rentang frekuensi nirkabel yang digunakan antara 2,4 GHz hingga 2,4835 GHz
  3. Standar keamanannya, antara lain Akses Terlindungi Wi-Fi (WPA / WPA2) dan WPS ™ (PBC / PIN)
  4. Adanya fitur lanjutan berupa aplikasi mydlink yang dapat Anda unduh di perangkat iOS dan Android, adapun keuntungan ketika menggunakan aplikasi Mydlink ini antara lain Pemberitahuan Push (yaitu intrusi nirkabel, pemberitahuan pengguna online, dan upgrade firmware baru), kontrol pengguna (yaitu kontrol akses, rekaman browsing real-time, Dukungan UPnP ™, WDS, dan kontrol lalu lintas internet).
  5. Adanya manajemen perangkat, seperti UI Web, LED Diagnostik, Kekuasaan, Internet, WLAN, LAN, dan WPS.
In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas