BenQ Rilis Proyektor Gaming HT2150ST

Main game dengan proyektor? Mungkin terdengar ganjil bagi yang bukan gamer. Tapi demikianlah pangsa pasar yang dibidik oleh BenQ dengan merilis BenQ HT2150ST. Perusahaan ini telah merilis proyektor...

235 0
235 0

Main game dengan proyektor? Mungkin terdengar ganjil bagi yang bukan gamer. Tapi demikianlah pangsa pasar yang dibidik oleh BenQ dengan merilis BenQ HT2150ST. Perusahaan ini telah merilis proyektor yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming. Menyempurnakan dan mewujudkan impian dari para gamer di seluruh dunia karena bakal menciptakan atmosfir yang lebih mantap.

Bagi seorang gamer tulen, main di hadapan layar monitor yang paling lebar pun belum tentu menjamin kepuasannya. Kenyamanan bermain game sangat penting di sini. Terlebih lagi karena semakin canggih fitur dari game-game terbaru yang menghadirkan pengalaman mendekati kenyataan. Karena itu, kehadiran BenQ HT2150ST mendapat sambutan meriah khususnya dari para pecinta game dari seluruh dunia.

Support Gaming Monitor Canggih

Ini adalah proyektor yang khusus untuk bermain game. Jadi, segala spesifikasinya pun disesuaikan dengan standar kecanggihan game terbaru. Dari jarak sekitar 1,5 meter, resolusi yang ditampilkan sudah Full HD 1920 x 1080 piksel sampai 100 inchi. Bukan hanya itu, karena proyektor ini sudah disempurnakan oleh teknologi bernama Short-Throw dengan zoom 1,2 kali sehingga tak jadi masalah kalau memainkan game dengan proyektor ini di ruangan yang sangat kecil. Jarak pandang pun tetap terjaga dengan aman dan otomatis menghidupkan suasana yang nyata selama bermain. Selain itu, detail dari setiap gambar semakin maksimal karena dihadirkan dalam layar berukuran lebar ini.

Kualitas Gambar Terbaik

Bagaimana dengan tingkat kecerahan gambarnya? Proyektor ini memiliki tingkat kecerahan gambar yang optimal dengan 2200 ANSI Lumens. Rasio kontrasnya memiliki perbandingan 15000:1. Jika mau memaksimalkan lagi, BenQ HT2150ST telah menunjuang penampilan warba yang mencapai enam kali lipat RGB Brilliant Color. Hasilnya adalah perpaduan warna yang lebih lengkap dan jernih, tanpa ada sedikit pun noise. Pengaturan kecerahan gambar memang sangat penting untuk bermain game yang lebih nyaman dan tanpa kendala. BenQ HT2150ST dirancang dengan memperhatikan juga pada detil semacam itu. Akurasi gambarnya akan selalu terbukti pada setiap jenis game yang dimainkan.

Para gamer akan merasakan sendiri fitur pengendalian atau kontrol yang sangat presisi selama menggunakan proyektor ini. Bahkan akan sama nyamannya semisal dibandingkan dengan pemakaian layar TV atau monitor.

Respons yang sangat cepat akan terasa saat menyambungkan BenQ HT2150ST ini dengan konsol game. Tak ada proses yang lambar apalagi blur saat disambungkan. Perusahaan sudah memikirkan persoalan lag yang akan sangat jarang terjadi saat menyambungkan proyektor ini pada konsol game. Setiap akan bermain game, tinggal sambungkan saja pada proyektor BenQ HT2150ST. Selalu fleksibel dengan ruang yang akan kamu gunakan untuk bermain, dan kualitas gambar yang luar biasanya sangat jernih dan tanpa distorsi.

Pengalaman yang mendekati kenyataan selama bermain game merupakan impian dari para gamers. Proyektor BenQ HT2150ST adalah inovasi canggih yang sekali lagi membuka mata publik dunia bahwa selalu ada kemungkinan bagi teknologi yang lebih mutakhir dan mengejutkan.

Tambahan lagi yang luar biasa adalah bahwa BenQ HT2150ST ini sudah disematkan fitur 3D dan dua speaker berdaya 10 watt. Dukungan dari CinemaMaster Audio Enhancer bakal menyempurnakan pengalaman realistis tak hanya dari visual tapi juga audio. Sebuah perpaduan antara konsep optimalisasi visual yang masih disempurnakan lagi oleh kualitas sound paling bagus. Untuk harganya, dibanderol dengan kisaran sekitar 999 dollar. Produk ini sudah bisa diperoleh melalui situs Amazon.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas