BenQ MX525, Proyektor Berkualitas dari BenQ

Untuk proses dan hasil presentasi yang maksimal, Anda perlu didukung oleh berbagai perangkat berkualitas. Salah satu perangkat tersebut adalah proyektor. Jangan sembarangan memilih proyektor. Pastikan proyektor tersebut berkualitas...

218 0
218 0

Untuk proses dan hasil presentasi yang maksimal, Anda perlu didukung oleh berbagai perangkat berkualitas. Salah satu perangkat tersebut adalah proyektor. Jangan sembarangan memilih proyektor. Pastikan proyektor tersebut berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan referensi, maka ada baiknya menggunakan proyektor BenQ MX525 dari BenQ. Mari kita pelajari spesifikasi dan detail proyektor ini sebelum Anda membelinya.

Kualitas Gambar

BenQ ingin memberikan yang terbaik bagi pengguna produk-produknya termasuk pengguna proyektor ini. Hal ini terlihat dari teknologi yang digunakan sehingga proyektor BenQ MX525 mampu menghasilkan gambar yang tajam, cerah, dan bersih. Hasil gambar yang berkualitas ini tidak lepas dari dukungan fitur DPL yang tidak hanya membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam dan cerah tetapi juga bertahan lebih lama.

Penggunaan Teknologi Smart Eco

Teknologi Smart Eco ini sangat mendukung performa BenQ MX525. Bayangkan saja, dengan menggunakan proyektor ini maka itu artinya Anda ikut menghemat penggunaan daya hingga 70%. Tidak mengherankan jika proyektor dari BenQ ini dijadikan pilihan utama oleh beberapa sekolah ataupun perusahaan di Indonesia. Teknologi Smart Eco membantu Anda mengatur daya dan lampu tanpa mengurangi kualitas gambar. Kalaupun sudah mulai tidak maksimal, Anda cukup mengganti lampunya saja dan proyektor ini akan bekerja seperti biasanya.

Fitur Lamp Save Mode

Tidak bisa dipungkiri jika salah satu bagian dari proyektor yang sering mengalami gangguan adalah bagian lampu. Tanpa kualitas lampu yang maksimal, maka gambar yang ditampilkan oleh proyektor juga tidak akan maksimal justru akan terlihat buram dan tidak jelas. Di sisi lain, biaya penggantian lampu proyektor lebih mahal dibandingkan dengan penggantian bagian lain. Untuk mensiasasi masalah ini, BenQ MX525 hadir dengan fitur lamp save mode. Dengan fitur ini, proyektor akan mengatur kemampuan lampu dalam menyerap daya. Dengan begitu, daya yang digunakan menjadi sesuai kebutuhan dan lampu proyektor pun bisa digunakan lebih lama.

Fitur No Source Detected Mode

Ada kalanya Anda harus melakukan presentasi selama beberapa menit tanpa memindahkan slide ataupun mengatur proyektor. Umumnya, dalam kondisi diam proyektor tetap akan membutuhkan daya. Agar tidak terjadi pemborosan daya, maka proyektor dari BenQ dilengkapi dengan fitur No Source Detected Mode. Dengan fitur ini, proyektor akan melakukan tindakan otomatis yaitu berpindah ke mode Eco Blank. Dengan begitu, Anda bisa menghembat daya. Jika bisa menghemat daya, maka umur proyektor dari BenQ ini akan menjadi lebih lama. Secara spesifik, BenQ MX525 hanya akan menggunakan daya sekitar 0.5 watt saja dalam posisi standby.

Mendukung Tampilan 3D

Selain menggunakannya untuk keperluan presentasi, Anda pun bisa menggunakan proyektor ini untuk keperluan nonton film atau menikmati berbagai macam video. Yang menarik Anda akan mendapatkan tampilan gambar 3D yang sempurna jika Anda menonton film atau video 3D. Itu artinya gambar tampilan melalui proyektor ini akan tampak nyata dan tajam sehingga Anda seperti ikut di dalamnya.

Harga Proyektor BenQ MX525

Dengan desain yang lebih sederhana, kompak, dan elegan, proyektor BenQ bisa dijadikan piliha utama untuk mendukung aktivitas presentasi atau apapun yang berhubungan dengan penggunaan proyektor. Warna dasar putih yang digunakan membuat proyektor ini mampu menyatu dengan area atau ruang dengan berbagai tema atau desain. Untuk mendapatkan performa dan kualitas yang luar biasa tersebut Anda harus mengeluarkan dana setidaknya Rp. 5.349.000. Harga ini setimpal dengan kecanggihan yang akan Anda rasakan.  Proyektor BenQ MX525 bisa didapatkan disini

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas