BenQ Merilis PD2710QC, Monitor Kelas Profesional Yang Sanggup Menghasilkan Warna 100% sRGB Technicolor

BenQ merilis PD2710Q, monitor IPS LED 27 inch beresolusi QHD (2560×1440) yang mampu menghasilkan akurasi warna sRGB 100% dan performa area sudut pandang yang luas. Monitor BenQ PD2710QC juga...

410 0
410 0

BenQ merilis PD2710Q, monitor IPS LED 27 inch beresolusi QHD (2560×1440) yang mampu menghasilkan akurasi warna sRGB 100% dan performa area sudut pandang yang luas.

Monitor BenQ PD2710QC juga dibekali USB-C Docking Station yang pertama di dunia untuk monitor profesional. BenQ juga melengkapi monitor ini dengan fitur mode CAD/CAM, Animation, and Darkroom yang memang dikhususkan untuk optimal pada jenis kinerja tersebut.

Presiden perusahaan BenQ, Conway Lee, menyatakan bahwa monitor BenQ PD2710QC didesain untuk desainer dengan inovasi berupa USB-C, performa Technicolor, dan teknologi yang ramah mata.

BenQ PD2710QC memungkinkan pengisian daya laptop, transfer data, koneksi internet, dan transmisi audio/video melalui sebuah kabel USB-C. Port USB-C-nya sendiri mampu menyuplai daya hingga 61 Watt pada laptop atau perangkat mobile lainnya. Port USB-C BenQ PD2710QC juga menyuplai daya pada hub terintegrasinya yang berisi port audio, video, konektivitas, dan port USB serta video berkualitas 2K QHD uncompressed.

Struktur panel layar LED IPS monitor BenQ PD2710QC mampu menghasilkan warna sRGB and Rec. 709 100%, serta menghasilkan warna yang presisi dan akurat yang menjamin performa warna dari berbagai sudut pandangan. Tingkat presisi warna yang dihasilkan monitor profesional ini juga sudah mendapat sertifikasi Technicolor untuk mencapai standar akurasi warna yang ketat pada industri perfilman dan media.

BenQ PD2710QC mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam pada resolusi 2K QHD (2560 x 1440) yang dibutuhkan pada segmen profesional seperti engineering, desain grafis dan fotografi. Pilihan mode CAD/CAM, Animation, dan Darkroom mampu menghasilkan warna dan kualitas gambar yang optimal untuk masing-masing aplikasi tersebut.

Demi menjamin kenyamanan dan kesehatan pada indra penglihatan para desainer dan kreator selama bekerja, teknologi bebas kerlipan pada BenQ PD2710QC mampu menghilangkan mata lelah yang diakibatkan kerlipan cahaya pada monitor. Ditambah lagi mode Low Blue Light yang mampu memfilter blue light yang cukup berbahaya demi mencegah kelelahan mata dan penurunan penglihatan.

BenQ PD2710QC didesain dengan bezel tipis untuk memaksimalkan visual, dan juga dilengkapi mounting VESA. BenQ juga melengkapinya dengan spiker terintegrasi dan juga port HDMI serta DisplayPort.

Informasi mengenai produk monitor BenQ kelas profesional maupun monitor BenQ kelas mainstream dapat mengkontak distributor resmi BenQ Indonesia.

Sumber BenQ

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas