BenQ Akan Menampilkan Produk Monitor Dan Proyektor Terbarunya Pada Pameran Audio Video Terbesar Di Dunia

BenQ akan mendemonstrasikan berbagai produk layar monitor dan proyektor untuk aplikasi profesional, komersial, dan edukasi serta meluncurkan software dengan kemampuan integrasinya pada event ISE (Integrated Systems Europe) di...

277 0
277 0

BenQ akan mendemonstrasikan berbagai produk layar monitor dan proyektor untuk aplikasi profesional, komersial, dan edukasi serta meluncurkan software dengan kemampuan integrasinya pada event ISE (Integrated Systems Europe) di Amsterdam pada awal Februari besok.

BenQ akan menawarkan solusi produk untuk segmen industri ritel dengan menampilkan proyektor laser terbarunya beresolusi 4K UHD dan juga LU9715 BlueCore Laser Projector yang memungkinkan proyeksi vertikal dan 360°. BenQ juga akan menampilkan software pintar untuk manajemen konten terbarunya X-Sign, sistem Skyrec Smart Data Analysis, serta solusi layar video dinding bezel ultra tipis dan layar monitor panjang untuk periklanan digital.

BenQ juga akan menampilkan solusi presentasi nirkabel yang plug-and-play, InstaShow, untuk memudahkan dan meningkatkan efisiensi meeting atau presentasi serta mengintegrasikan berbagai perangkat monitor layar datar interaktif IFP, proyektor, EZWrite 3.0 dan NFCPen. Google juga akan menampilkan Jamboard pada event tersebut, kompetitor Microsoft Surface Hub pada segmen papan kolaboratif digital.

Seluruh informasi solusi layar dan monitor BenQ di Indonesia dapat diperoleh melalui distributor resmi BenQ Indonesia.

Sumber

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas