BenQ GL2460HM Tawarkan Fitur yang Membuat Mata Anda Lebih Nyaman

Tidak menyenangkan rasa jika menonton film atau acara favorit Anda di depan layar yang buram dan tidak tajam. Karena itu, ada baiknya Anda segera mengganti monito lama Anda...

171 0
171 0

Tidak menyenangkan rasa jika menonton film atau acara favorit Anda di depan layar yang buram dan tidak tajam. Karena itu, ada baiknya Anda segera mengganti monito lama Anda dengan monitor yang lebih bagus. Salah satu referensinya adalah BENQ GL2460HM. Sebelum membelinya, simak terlebih dahulu spesifikasi, detail,serta keunggulan dari monitor ini. Setelah itu, Anda akan memiliki alasan yang kuat memilih menggunakan monitor ini.

Fitur BenQ GL2460HM yang Membuat Mata Lebih Nyaman

Sajian gambar yang buram dan tidak tajam pasti akan menganggu Anda baik saat monitor tersebut digunakan untuk menonton film ataupun bekerja. Produk Monitor BenQ ini menawarkan spesifikasi yang lebih baik sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam, cerah, dan bersih. Hal ini tidak lepas dari digunakannya fitur Senseye Human Vision, Eco Mode dan Reading mode. Fitur tersebut sudah disempurnakan dengan dimensi rasio yang tepat sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat jelas dan tajam.

Fitur Unggulan BenQ GL2460HM

Fitur backlight LEDnya pun bekerja secara maksimal. Hal ini bisa dilihat dari kualitas gambar yang dihasilkan khususnya dalam hal kontras, cahaya yang merata, serta flicker free.

Tentunya, perbaikan tingkat rasio yang membuat performa monitor ini lebih maksimal. Satu lagi yang perlu Anda perhatikan adalah fitur flicker freenya. Fitur ini mengatur cahaya dengan lebih baik. Saat mengatur cahaya melalui setting, tidak akan muncul kedipan. Hasilnya, Anda tidak perlu lagi mengeluh mata lelah setelah menonton atau menghadap di depan layar selama beberapa jam.

Karena fitur ini, maka BenQ GL2460HM sangat cocok untuk Anda yang harus bekerja dngan laptop selama beberapa jam sehari. Monitor ini juga mendapatkan sertifikat TUV Rheinland. Selain mengugnakan backlight LED dan flicker free, monitor dari BenQ ini juga menggunakan low blue mode. Pasalnya, warna biru yang ada di monitorlah yang ditengarahi sebagai penyebab kerusakan pada mata karena terlalu sering menghadap monitor. Jika monitor tersebut memiliki tingkat warna biru yang terlalu tinggi, maka Anda akan mudah pusing dan mata Anda akan mudah lelah. Untuk mengurangi paparan warna biru tersebut, langsung aktifkan saja low blue mode dengan memilih tombol yang sudah disediakan. Dengan begitu, mata Anda akan jauh lebih sehat walaupun harus menghadap layar monitor selama beberapa jam atau seharian.

Desain BenQ GL2460HM

 

Dari sisi desain, BenQ GL2460HM ditampilkan dengan menarik. Dengan desain yang menarik tersebut, Anda bisa menempatkan monitor ini dimanapun Anda sukai. Warna dan bentuknya akan mudah berbaur dengan tema furniture dan perlengkapan Anda yang lain. Misalnya saja, monitor BenQ ini dibuat dengan desain high gross frame dan base stand melengkung. Tampilan yang melengkung inilah yang membuat monitor ini lebih elegan saat ditempatkan dimanapun di dalam ruangan Anda.

Belum lagi digunakannya carbon fiber pada bagian belakang yang membuat monitor ini lebih sporty dan menarik walaupun dilihat dari belakang. Yang paling penting, desain monitor ini kompak dan lebih sederhana dan cocok untuk Anda yang ingin memiliki monitor yang terlihat anggun.

Desain monitor yang kompak ini adalah karena BenQ hanya menggunakan bezel 16mm saja. Kenyamanan bisa Anda rasakan dengan maksimal dengan disematkannya fitur yang membantu memaksimalkan fitur Reading Mode. Karena itu, BenQ lebih dari sekedar monitor biasa.

Mode Eco juga membantu Anda menghemat energi walaupun Anda harus menyalakan monitor BenQ ini seharian. Walaupun ditampilkan dengan fitur unggulan dan performa yang luar biasa, Anda tetap bisa menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas