Beberapa Pilihan Power Supply 80+ 500W dari ANDYSON

ANDYSON sebagai produsen power supply unit memiliki banyak produk dengan varian yang juga beragam. Banyaknya tipe dan varian produk ANDYSON membuat brand tersebut seringkali menjadi pilihan untuk memenuhi...

87 0
87 0

ANDYSON sebagai produsen power supply unit memiliki banyak produk dengan varian yang juga beragam. Banyaknya tipe dan varian produk ANDYSON membuat brand tersebut seringkali menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan produk power supply unit dengan spesifikasi tertentu. Dengan kualitas yang bersaing; ANDYSON memiliki kelebihan terkait harga yang lebih ekonomis jika dibandingkan dengan merek power supply unit lain di kelasnya. Keragaman produk power supply dari Andyson juga memiliki keragaman terkait kelas dari produk tersebut dan ditandai dengan kode Bronze, Gold, Platinum dan Titanium. Seorang pengguna komputer yang membutuhkan power supply dengan spesifikasi 80+ dapat memilih seri Bronze, Gold, Platinum ataupun Titanium dari ANDYSON sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa produk power supply unit dari Andyson dengan spesifikasi 80+ 500W.

PSU ANDYSON 80+ 500W Bronze

Produk power supply ANDYSON 80+ 500W seri Bronze dapat digunakan untuk perangkat yang juga kompatibel dengan Intel ATX12V v 2.3. Spesifikasi tersebut membuat ANDYSON 80+ 500W merupakan sebuah pilihan power supply unit yang dapat digunakan secara fleksibel. Produk ini telah memiliki sertifikasi 80PLUSR dan dapat digunakan pada sumber listrik universal dengan tegangan 100 hingga 240 Volt. Salah satu fitur yang ditawarkan seri Bronze dari power supply unit 80+ 500 W berupa kapasitor dengan ketahanan hingga 85 derajat Celcius. Cukup baik untuk sebuah power supply kelas Bronze.

Meski terbilang sebagai produk pwer supply dari kelas non Premium yang dikeluarkan ANDYSON; namun PSU ANDYSON 80+ 500W tetap memiliki kualitas tegangan yang baik. Perlindungan lengkap pada kondisi kelebihan tegangan dan kelebihan daya telah dimiliki oleh perangkat power supply tersebut. Perlindungan serupa juga diberikan pada kondisi tegangan rendah ataupun kejadian arus pendek. Pengaturan sistem pendingin yang menggerakkan kipas sesuai dengan kebutuhan membuat efisiensi konsumsi listrik power supply menjadi lebih baik tanpa kehilangan kemampuan beradaptasi dengan kondisi suhu lingkungan. Kipas 12 cm yang digunakan juga memiliki tingkat kebisingan rendah sehingga tidak mengganggu pengguna komputer. Dengan ukuran hanya 150 x 140 x 86 milimeter; power supply ANDYSON 80+ 500W Bronze ini sangat fleksibel untuk digunakan pada berbagai tipe casing komputer. Perangkat power supply tersebut juga telah mendukung penggunaan teknologi Multi-GPU pada perangkat komputer.

PSU ANDYSON 80+ 500W Gold

Pengguna komputer yang sama – sama memiliki kebutuhan power supply 80+ 500W namun menginginkan spesifikasi power supply yang lebih tinggi dari seri Bronze dapat menggunakan power supply unit ANDYSON 80+ 500W Gold. Terdapat beberapa perbedaan spesifikasi teknis antara seri Gold dan Bronze meski sama – sama buatan ANDYSON dan memiliki spesifikasi dasar 80+ 500W. ANDYSON 80+ 500W Gold dapat digunakan pada board Intel ATX12V v2.4 dan sertifikasi Gold memberi kelebihan pada penggunaan kapasitor yang mampu bertahan pada suhu 105 derajat Celcius serta desain semi modular yang berbeda dari seri Bronze.

ANDYSON 80+ 500W Gold juga dilengkapi teknologi DC to DC VRM dengan pengaturan voltase handal dan dilengkapi kabel besar 12V Ral untuk distribusi energi yang maksimal dan efisien. Perlindungan yang lengkap untuk kelebihan tegangan, kelebihan daya, kekurangan tegangan, kekurangan daya serta hubungan singkat memberi keamanan lebih bagi perangkat komputer. Ukuran kipas 13,5 cm tidak hanya lebih besar; namun juga tetap bekerja dengan tingkat kebisingan rendah serta mampu menyesuaikan dengan kebutuhan pendinginan. ANDYSON 80+ 500W Gold memiliki ukuran yang sedikit lebih besar yaitu 150 X 165 X 86 milimeter.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas