ASUS ZenBook 3 dan Zenfone 3, Duet Gadget Canggih

Siapa yang tidak kenal dengan ASUS, pabrikan asal Taiwan ini selalu saja berinovasi dalam memberikan perangkat teknologi terbaik untuk para penggunanya, baik itu dalam bidang telekomunikasi atau dalam...

74 0
74 0

Siapa yang tidak kenal dengan ASUS, pabrikan asal Taiwan ini selalu saja berinovasi dalam memberikan perangkat teknologi terbaik untuk para penggunanya, baik itu dalam bidang telekomunikasi atau dalam bidang koputerisasi. Sebut saja produk terbaru dari ASUS yaitu Zenbook 3 dan juga ASUS Zenfone 3 Max. Ada banyak sekali keunggulan yang diberikan oleh kedua produk ini.

ASUS ZenBook 3

Jika Anda memiliki notebook yang satu ini, maka Anda akan merasakan berbagai macam perlengkapan komputasi masa depan. Dimana setiap desain dan detail dalam produk ini, didesain untuk masa depan, seperti ukurannya yang cukup tipis, kuat, dan juga ringan.

Ukuran laptop ini hanya sekitar 11.9 mm, walaupun tipis, namun produk ini cukup kuat, terbukti dengan digunakannya engsel yang berukuran 3 mm, ukuran keyboadnya penush, dan surround yang digunakan berukuran 2.1 mm, yang diletakkan di tepi sebanyak 4 buah. Agar penampilannya terlihat lebih elegan, di sekeliling tepi layar terdapat lapisan berwarna emas.Tipis dan ringan, itu adalah ciri utama dari produk ini, agar performanya kuart laptop ini juga dibekali dengan body alumunium aerospace, dan ditambah dengan lapisan corning Gorilla Glass 4, agar kaca layar lebih kuat.

Untuk dapur pacu, tidak perlu diragukan lagi, ZenBook 3 ini dilengkapi dengan prossesor Intel Corei7, dengan memori sebanyak 16 GB, RAM yang digunakan 2133 MHz LPDDR3, laptop ini juga didukung oleh PCLe Gen 3 SSD dengan kekuatan hingga 1 TB.

Salah satu masalah yang paling sering pada laptop adalah sistem pendingin. Pada ASUS seri ini, sistem pendingin dibuat lebih baik dari seri sebelumnya. Walaupun performanya tipis, seri yang satu ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang baik, seperti kupas cairan Kristal polimer yang ukurannya sekitar 0,3 mm. Selain itu dengan adanya pipa tembaga panas yang ukurannya 0,1 mm, membuat udara panas dalam mesin, akan mudah dialirkan melalui ventilasi yang ada.
Kelebihan lain dari seri ini adlaah daya baterai yang cukup panjang, cepat melakukan pengisian, dilengkapi dengan sistem koneksi canggih, dan adanya sistem finger print, utuk mengunci laptop canggih ini.

ASUS Zenfone 3 Max

Untuk Anda yang membutuhkan ponsel berdaya tahan lama, tidak ada salahnya menggunakan ASUS Zenfone 3 Max, dengan ukuran bateri 4100 mAh, maka ponsel ini dapat bertahan siang malam. Ada banyak sekali kelebihan dari smartphone besutan ASUS ini, seperti :

  • Ponsel yang dapat dijadikan power bank. Hal ini karena ukuran baterainya yang besar, membuat penggunanya dapat mengisi ulang ponsel lainnya.
  • Desain ponselnya juga dibuat pas dan nyaman untuk digenggam.
  • Ukuran display sekitar 5,5 inch, dengan HP IPS, membuat Anda dapat menonton atau main game denan lebih leluasa. Selain itu, ponsel ini juga dilindungi oleh Oleophobic Coating dan ASUS Zen UI 3.0.
  • Tingkat resolusi cukup tinggi, yaitu sekitar 1080 x 1920 px.
  • Menggunakan sistem android 6.0.1 atau marshmallow.
  • Untuk performa, ponsel ini menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa core 1.4 GHz Cortex untuk CPU, dan Andreno 505 untuk GPU.
  • Memori internal yang dimiliki oleh andoroid ini sekitar 32 GB dilengkapi dengan RAM hingga 5 GB.
  • Kamera yang digunakan adalah 16 MP, dengan phase detector dan laser autofocus.
  • Yang menarik adalah ponsel ASUS ini sudah dilengkapi dengan finger print, yang artinya Anda dapat mengunci ponsel dari hal-hal yang tidak diinginkan.
In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas