ASUS Eee PC 1015PW, Netbook Masa Kini

Netbook ASUS Eee PC 1015PW semakin naik daun dengan tampilan gaya super keren yang ia miliki. Dengan desain yang keren, cantik dan trendi, ASUS Eee PC 1015 ini...

166 0
166 0

Netbook ASUS Eee PC 1015PW semakin naik daun dengan tampilan gaya super keren yang ia miliki. Dengan desain yang keren, cantik dan trendi, ASUS Eee PC 1015 ini adalah pilihan netbook terbaik masa kini yang bisa Anda gunakan. Dengan pola gelombang lembut, netbook ini tampak cantik dengan detail desain hasil dari buatan tangan tersebut. Tampilan cantik selektif yang bisa ditemukan tidak terlepas dari varian warna yang bisa Anda dapatkan. Pilihan warna tersebut antara lain adalah purple rain dengan kesan yang bertenaga dan intens, Angel skin dengan kesan tampilan yang hangat dan lembut serta Gold Dust dengan kesan yang glamor. Bagaimana, kira-kira warna mana yang paling pas untuk Anda miliki?

Sistem Konektivitas Dan Dual Core-Nya

Menggunakan standar konektivitas terbaiknya, yakni Wi-Fi 802.11n, membuat Eee PC 1015PW memastikan bahwa pemakainya bisa terhubung dengan konektivitas yang terjamin. Perlu Anda ketahui bahwa 802.11n merupakan Wi-Fi dengan sistem konektivitas yang sangat handal dengan area jangkuan yang cukup luas. Sehingga membuat produk ASUS ini menjadi netbook sempurna yang wajib Anda miliki.

Adanya Eee PC 1015PW menandai bahwa ada perbedaan mencolok dengan merek netbook lain, yang mana biasanya netbook lain hanya menggunakan prosesor single core Atom saja. ASUS menanamkan prosesor dual core Intel Atom N550. Dengan dual core ini Eee PC 1015PW menciptakan standar terbaik kinerja netbook ini. Menariknya, prosesor dual core yang dibenamkan pada netbook ASUS ini mengalahkan standarisasi kerja netbook konvensional dengan cara memberikan kinerja yang benar-benarn akurat dan kaya. Kinerja yang dimilikinya, membuat 1015PW lebih cepat jika dibandingkan dengan netbook prosesor single core.

Tak hanya sangat tangguh dalam kinerjanya saja, Eee PC 1015PW dipastikan memiliki bobot yltra portabel yang ringan. Sehingga memungkinkan Anda untuk bisa membawanya kemana-mana tanpa ada beban. Bagaimana tida, bobot pasti netbook ini hanya mencapai 1,25 kg saja. Selain bobot yang ringan, netbook ini juga dilengkapi kombinasi berbagai inovasi terbaik yang memungkinkan konsumsi daya listriknya sangat rendah. Jika dipakai, baterai 1015PW bisa bertahan hingga 10 jam.

Tampilan Dimensi

Dengan keyboard chiclet touchpad dan ergonomis membuat pengetikan menggunakan netbook ini sangat nyaman. Bahkan saat Anda melakukan pengetikan dalam waktu lama sekalipun. Dengan monitor LCD yang dilengkapi fitur LED-backlit 10,1 inchi membuatnya bisa menampilkan monitor yang sangat enak dibaca. 1015PW juga dilengkapi sebuah penutup kamera yang akan memungkinkan memberikan privasii tersendiri bagi pemiliknya. Penutup kamera ini bisa Anda temukan pada lensa webcam dari netbook tersebut. Agar pekerjaan Anda cepat selesai tanpa ada rasa beban yang muncul, bukan hanya tampilan warnanya saja yang unik dengan desain lembut yang dimiliki, Eee PC 1015PW juga dilengkapi berbagai responsif yang akan menjadikan pekerjaan Anda cepat kelar.

Dengan fitur teknologi ASUS Express Gate Cloud pada netbook ini akan memungkinkan pemiliknya bisa online kapan saja dalam hitungan seperdetik saja. Sistem operasi dengan gaya ekslusif yang dimilikinya membuat booting yang dilakukan bisa sangat cepat untuk akses ke internet, web ataupun pesan instan yang Anda perlukan. Express Gate Cloud yang bekerja sama dengan sistem operasi yang telah berstandar Microsoft Windows 7 akan membuat pekerjaan Anda lebih cepat. Tak hanya itu, dengan sistem operasi yang dimilikinya ini, Anda bisa mendapatkan keunggulan dan kehandalan pasti pada netbook. Serta pilihan OS yang bekerja secara ganda dalam satu kali pekerjaan.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas