ASUS Akan Merilis ZenFone 4 Dengan RAM 6 GB dan Layar 1440p

Asus sudah meluncurkan 2 smartphone barunya pada bulan lalu di event CES 2017, Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom, namun mereka diperkirakan akan meluncurkan lagi produk smartphone-nya pada...

431 0
431 0

Asus sudah meluncurkan 2 smartphone barunya pada bulan lalu di event CES 2017, Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom, namun mereka diperkirakan akan meluncurkan lagi produk smartphone-nya pada bulan ini. Zenfone 4 kemungkinan besar akan rilis pada event MWC 2017 pada akhir Februari besok. Menurut data dari GFXBench, Zenfone 4 akan menjadi smartphone flagship terbaru Asus yang rumornya akan mulai dipasarkan pada Mei besok.

Walaupun Zenfone 4 nantinya akan menggunakan Snapdragon 820 yang sudah dirilis tahun lalu, namun Zenfone 4 akan dilengkapi memori RAM tidak kurang dari 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas lebih dari 64GB. Zenfone 4 akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,7″ beresolusi qHD 1440p.

Android 7.0 Nougat akan menjadi sistem operasi bagi Zenfone 4 dimana sudah menjadi standar bagi smartphone flagship. Asus juga dikabarkan menanamkan kamera utama 21 MP dan kamera depan 8 MP pada Zenfone 4.

Berdasarkan generasi Zenfone sebelumnya, bisa dipastikan bahwa Asus akan merilis berbagai varian Zenfone 4 dengan variasi jumlah memory dan kemungkinan besar dengan variasi chipset berbeda yang ditujukan untuk menyasar varian harga dan target pasar.

Informasi terkait produk ASUS Zenfone family bisa diperoleh melalui distributor resmi.

Sumber

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas