AFOX HD Radeon HD 7850, VGA Terbaik dan Murah di Kelasnya

Jika anda ingin membeli sebuah perangkat komputer, maka akan lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu tentang otak pada bagian dalamnya. Anda bisa memilih bagian – bagian dari...

105 0
105 0

Jika anda ingin membeli sebuah perangkat komputer, maka akan lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu tentang otak pada bagian dalamnya. Anda bisa memilih bagian – bagian dari otak perangkat komputer ini dari beberapa merek yang ada. Salah satunya ialah produk dari AFOX.
AFOX ialah salah satu perusahaan yang memproduksi teknologi informasi (IT) yang sudah didirikan sejak tahun 2008 silam yang berada di Hongkong dan Taiwan sebagai pusat markasnya. Sedangkan untuk proses produksinya dilakukan di China.

AFOX mengeluarkan beberapa produk IT yang bagus, salah satunya ialah VGA Card. Selain itu juga memproduksi produk – produk seperti cooling device serta aksesoris komputer lainnya seperti misalnya beberapa PCle Card dan juga HDD Docking. AFOX juga telah memproduksi VGA dengan desain yang mereka buat sendiri dan menggunakan board reference.

Tentang Radeon HD 7850

Setelah melakukan peluncuran pada produk chip GPU Tahiti dan Cape Verde, beberapa produk chip GPU AMD akhirnya berakhir pada dalam masa peluncurannya. AMD bahkan merilis kelas mainstream dari kelas graphics card AMD Southern Island yang juga didukung dengan menggunakan chip GPU berkode pitcairn. Pitcairn sendiri nantinya akan menjadi sebuah otak dari graphics card HS 7870 GHz dan juga HD 7850. Berada di kelas US$250, Radeon HD 7850 ini tentu saja tidak hanya sendirian di kelasnya. Beberapa tipe graphics card lainnya yang juga sekelas dengan Radeon HD 7850 ini ialah HD 6950 2 GB, GTX 560, dan beberapa tipe lainnya.

Menggunakan prosesor Intel Core i7 3960X 4.5 GHz, Radeon HD 7850 ini tentu akan memberikan kepada anda performa yang bagus terutama untuk gaming. Power color Radeon 7850 juga hadir dengan mengusung spesifikasi serta desain AMD untuk HD 7850. Meskipun desain dari pendingin yang dipakai power color ini cukup berbeda dari produk reference HD 7850 yang mirip dengan HD 7870. Namun pada kenyataannya produksi dari desain akhir yang dipakai oleh HD 7850 ini justru lebih mirip dengan HD 7770 yang meletakkan kipas pendinginnya pada tengah graphics card. Dengan mengusung core clock 860 MHz dan juga memory clock 4800 MHz membuat power color ini menjadi graphics card yang murni dari reference card.

Graphics Card Gaming Terbaik

Jika anda menanyakan pilihan dari graphics card terbaik dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan rupiah, anda bisa menggunakan graphics card dari AMD dengan memakai chip pitcairn pro yakni HD 7850. Dirilis dari sejak awal tahun 2012 silam, sebuah graphics card yang berasal dari AMD ini membuktikan bahwa graphics card yang mainstream milik AMD ini memang merupakan yang terbaik yang ada di pasaran. Dilihat dari segi performa nya, fitur, teknologi, dan tentu dengan harga graphics card yang menggunakan chip GPU dari AMD ini bisa mengalahkan produk lainnya yang sekelas berdasarkan setiap aspek yang ada

Mengenai harga, produk graphics card Radeon dari AMD ini tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan produk lainnya. Jika anda melihat dari toko – toko online yang ada di Indonesia, maka anda bisa membuktikan harga dari Radeon HD 7850 ini ialah salah satu graphics card yang tergolong murah dan terjangkau harganya. Anda bisa mendapatkan graphics cards ini dengan range harga mulai dari 2,3 juta hingga 2,4 juta rupiah saja. Tentu saja dengan harga tersebut dan graphics card ini anda akan mendapatkan cara gaming terbaik.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas