4 Keunggulan Monitor BenQ

Tidak hanya saat menonton acara kesukaan, namun saat harus bekerja dengan komputer, Anda membutuhkan monitor terbaik. Dengan banyaknya merek monitor yang ada, tentunya Anda akan merasa kebingungan untuk...

98 0
98 0

Tidak hanya saat menonton acara kesukaan, namun saat harus bekerja dengan komputer, Anda membutuhkan monitor terbaik. Dengan banyaknya merek monitor yang ada, tentunya Anda akan merasa kebingungan untuk memilih salah satunya. Namun Anda dapat mempertimbangkan monitor LED BenQ. Monitor yang satu ini menjadi pilihan terbaik yang dipilih banyak orang untuk menonton tayangan kesukaan hingga bekerja di depan komputer. Hal ini tidak lepas dari 4 keunggulan LED monitor BenQ yang membuatnya layak berada di rumah Anda:

Teknologi LED terbaru dengan backlight flicker free

Tidak banyak yang tahu jika penggunaan teknologi LED pada sebuah monitor atau layar televisi telah banyak berkembang dan mengalami inovasi. Hal ini menyebabkan sebagian besar orang memilih LED monitor tanpa mengetahui lebih dulu jenis teknologi LED yang digunakan. Padahal LED monitor BenQ telah menggunakan teknologi LED terbaru. Pihak BenQ menyebut teknologi LED terbaru ini sebagai LED Backlight. Monitor memiliki spesifikasi lebih tinggi.

Selain itu dampak dari penggunaan LED Backlight ini adalah adanya backlight flicker free. Dengan backlight flicker free ini memungkinkan pengaturan pencahayaan tanpa mengganggu penglihatan. Mudahnya, saat Anda mengatur pencahayaan, mata tidak akan melihat kedipan perubahan terang yang terjadi. Namun mata Anda tetap dapat merasakan yang akan membuat kerja mata lebih ringan. Bahkan teknologi backlight flicker free inipun telah diakui dunia dengan sertifikat TUV Rheinland.

Fitur low blue light mode

Setiap monitor diproduksi dengan teknologi tertentu yang menjadikan spektrum biru tidak bisa ditiadakan. Dengan adanya spektrum biru inilah, kerja mata Anda akan lebih berat di depan monitor LED. Selain membuat mata lelah, adanya spektrum biru ini juga akan membuat Anda kesulitan tidur hingga pusing. Namun LED monitor BenQ memastikan spektrum biru tersebut dapat disiasati sehingga tidak menyebabkan gangguan kerja mata.

Monitor LED BenQ memiliki teknologi unik yang menghasilkan desain monitor terbaik. Permasalahan spektrum warna biru pada layar LED yang Anda gunakan dapat diatasi dengan mudah. Monitor dilengkapi dengan adanya fitur atau mode Low Blue Light yang dapat diatur sedemikian rupa. Anda dapat mengatur mode Low Blue Light ini sesuai dengan kebutuhan untuk memastikan kerja mata tidak dipaksa berlebihan. Sehingga saat bekerja atau menonton lama, mata Anda tidak mudah lelah.

Mode eco hemat energi dan ramah lingkungan

Konsekuensi menggunakan perangkat yang canggih adalah konsumsi listrik yang tinggi. Demikian pula dengan penggunaan monitor LED, juga ada risiko konsumsi daya listrik yang lebih banyak. Namun tidak dengan monitor LED BenQ yang dilengkapi Mode Eco. Memungkinkan Anda dapat mengatur tingkat kecerahan monitor dengan gambar yang berkualitas namun konsumsi energinya dapat ditekan lebih hemat hingga 37%.

Selain memiliki Mode Eco, monitor LED BenQ juga telah dilengkapi dengan sertifikat label Eco. Aadanya label ini menunjukkan bahwa monitor LED berkualitas BenQ menjadi salah satu produk yang ramah lingkungan. Setiap produksi dilakukan dengan aturan yang ada sehingga tidak merusak lingkungan. Penggunaan monitor LED BenQ ini tidak hanya akan membuat Anda menekan konsumsi listrik namun juga menjaga kelestarian bumi.

Setelan Senseye3 menyesuaikan aktivitas Anda

Berbeda dengan monitor generasi terdahulu yang menjadikan monitor hanya untuk keperluan dekstop atau komputer, kini tidak lagi. Dengan monitor LED BenQ, Anda bisa menjadikannya sebagai perangkat untuk menonton tayangan kesukaan hingga untuk dekstop. Dilengkapi dengan port HDMI sehingga kompatibel dengan komputer Windows 8 dan 7. Terdapat Reading Mode yang membuat Anda dapat bekerja dengan banyak dokumen lebih nyaman.

Monitor LED BenQ dilengkapi fitur Senseye3 yang memungkinkan Anda dapat menyesuikan tampilan sesuai aktivitas yang dilakukan. Saat bermain game hingga menonton video akan tersaji tampilan kualitas HD yang menghasilkan gambar lebih tajam. Warna-warnanya lebih detail dan sempurna untuk memastikan semua aktivitas yang Anda lakukan lebih nyaman. Bahkan terdapat speaker BenQ yang menyajikan suara terbaik saat bermain game, nonton hingga mendengarkan musik.

In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas