10 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Prolink Fervor Pro Headset Bluetooth Stereo

Ingin mendengarkan musik menggunakan headset, tapi ribet dengan urusan kabel, kini sudah bukan zamannya lagi, gunakan saja Prolink Fervor Pro Headset Bluetooth Stereo. Ini adalah pilihan bijak untuk...

100 0
100 0

Ingin mendengarkan musik menggunakan headset, tapi ribet dengan urusan kabel, kini sudah bukan zamannya lagi, gunakan saja Prolink Fervor Pro Headset Bluetooth Stereo. Ini adalah pilihan bijak untuk Anda yang suka mendengarkan musik, namun tidak ingin terganggu dengan urusan kabel dan masalah konektifitas. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli produk revolusioner tersebut :

  1. NFC (koneksi instan)
    Cara menggunakan headset ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengkoneksikan bluetooth yang ada pada smartphone, ke Prolink Fervor Pro. Dengan demikian, Anda dapat mendengarkan musik pada smartphone secara langsung.
  2. Adanya teknologi semi open dan over ear design
    Dengan adanya teknologi semi open, suara yang akan dihasilkan jadi lebih jernih dan dengan suara bass yang nyaman didengar. Tidak hanya itu, dengan adanya teknologi over ear design Anda akan mudah dan nyaman mendengarkan aneka musik favorit, walaupun dalam jangka waktu yang lama.
  3. Multi device pairing
    Adanya fitur multi device pairing membuat Anda mudah menghubungkan 2 perangkat via bloetooth ke Fervor Pro.
  4. Build – in noice dan canceling microphone
    Fitur ini membuat Anda dapat menikmati komunikasi dengan jernih dan tajam, melalui mikrifon build in, fitur ini juga dapat menyaring aneka suara yang ada disekitar Anda.
  5. Voice command
    Untuk fitur voice command, Anda hanya perlu menekan tombol Voice dial untuk mengaktifkan SIRI dan tombol S Voice untuk mengaktifkan perangkat dari Apple dan juga Samsung.
  6. Rechargeable Battery
    Headset ini sudah dilengkapi dengan baterai Lithium-ion 450 mAh. Dengan demikian baterai headset ini dapat Anda isi ulang. Apabila gunakan secara nonstop, perangkat ini mampu bertahan selama 19 jam. Tapi jika perangkat ini digunakan, secara standby, atau Anda hanya menekan tombol On / Off, maka perangkat ini mampu bertahan sekitar 360 jam.
  7. Battery Indicator
    Apabila Anda menggunakan perangkat Apple, IPhone, dan juga IPad dengan iOS 5 keatas, maka power meter atau indikasi baterai akan tertera dengan jelas. Dengan demikian, Anda akan mengetahui sisa bateri yang ada pada perangkat tersebut.
  8. Charging time
    Lama pengisian baterai ini tidak terlalu lama, hanya sekitar 3.5 hingga 4 jam. Tapi jika perangkat ini tetap digunakan, selama proses charging, maka proses pengisian baterainya jadi sedikit lebih lama.
  9. Versatile connectivity
    Selain menggunakan aplikasi Bluetooth, perangkat ini juga dapat Anda hubungkan dengan menggunakan kabel audio dengan 3.5 mm. Dengan demikian, Anda tetap dapat mendengarkan aneka musik favorit dari smartphone. Ketika menggunakan kabel ini, akan anda memperoleh 2 keuntungan, yaitu dapat mendengarkan musik sekaligus mengisi ulang baterai headset.
    Selain menggunakan kabel audio Jack, perangkat ini juga dapat menggunakan power Micro USB, itu artinya, perangkat ini dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik, melalui PC atau laptop. Menggunakan kabel seperti ini juga dapat Anda lakukan, untuk mengisi ulang baterai headset.
  10. Frequency
    Untuk masalah frequensi, perangkat ini menggunakan 2.4 GHz. Ini yang membuat Anda semakin leluasa, mendengarkan musik, tanpa perlu membawa ponsel kemana saja. Ponsel pintar Anda dapat diletakkan di tempat tertentu, dan Anda dapat mendengarkan musik dimanapun selama radius 2.4 GHz atau sekitar lebih dari 10 meter.
    Keuntungan lainnya yang akan Anda peroleh, ketika membeli Prolink Fervor Pro Headset Bluetooth Stereo ini adalah adanya kabel audio Jack lengkap dengan mikrofonnya, ada juga micro USB Charging Cable, Airplane Adapter, dll, di dalam boxnya.
In this article

Join the Conversation


Lewat ke baris perkakas